Tuesday, March 12, 2013

Barca VS Milan Siapa Yang Lolos Pada Lag ke 2 Liga Champion

Barca vs Milan
Barca vs Milan

Agen bola - Siapa yang akan tampil lebih memikat di Camp Nou malam ini? Lionel Messi atau Stephan El Shaarawy? Siapa dari mereka yang akan memastikan diri lolos ke babak perempatfinal?

Dua pertanyaan itu akan terjawab beberapa jam lagi (saat berita ini diturunkan ), ketika Barcelona menghadapi AC Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3/2013) pukul 02.45 WIB.

Milan memang berhasil mengalahkan El Barca 2-0 di pertemuan pertama di San Siro, tiga pekan lalu. Tapi, pada empat laga sebelumnya, pasukan Il Diavolokalah sampai tiga kali dari klub raksasa Spanyol itu.

Fans Barca boleh berharap timnya akan membalas kekalahannya di legpertama. Paling tidak, mereka punya modal statistik berupa tak terkalahkan di kandangnya sendiri dalam 19 laga terakhir di Liga Champions.

Sebaliknya, mereka pun tetap harus berhati-hati dengan ketinggalan dua gol tersebut. Sebabnya, Milan di musim ini sangat piawai menjebol gawang lawan-lawannya di babak kedua -- tingkat prosentasenya mencapai 80 persen.

Berikut ini info grafik untuk pertandingan tersebut:

Barca vs milan
Barca vs milan

Barca vs milan
Barca vs milan


 ( Ayo coba tebakan angka anda disini )

judi bola

No comments:

Post a Comment