Saturday, March 9, 2013

Arsenal Terpuruk Karena Sering Buat Kesalahan

arsenal
Arsenal
Agen Bola - Tercecernya dari persaingan juara klasemen Premier League, Arsenal juga hampir nyaris terdepak dari Liga Champions. Kembali terancam tanpa satu gelar pun, The Gunners harus membayar inkonsistensi dari kesalahan-kesalahan yang sering mereka lakukan sendiri.

Arsenal kini terancam harus memperpanjang puasa gelarnya menjadi delapan tahun. Sudah tersingkir di Piala FA dan Piala Liga Inggris, The Gunners nyaris tak mungkin lagi mengejar ketinggalan 26 poin dari Manchester United di puncak sementara klasemen Liga Inggris. Sementara di Liga Champions mereka juga butuh suatu keajaiban untuk membalikkan score kekalahan 1-3 saat bertandang ke kandang lawan  Bayern Munich.

Rangkaian hasil buruk tersebut terjadi lebih karena inkonsistensi 'Gudang Peluru' di sepanjang musim ini. Apalagi Arsenal juga sering membuat kesalahan-kesalahan di tengah pertandingan yan kemudian berujung dideritanya kekalahan.

"Di Lapangan, sudah pastinya kami punya momen di mana kami berada di atas dan di bawah - Ada waktu yang baik dan waktu yang jelek. Saya pikir tim kekurangan sedikit konsistensi dan terkadang kami melakukan kesalahan yang yang harus kami bayar," sahut Santi Cazorla di Bola Tangkas.

Target realistis saat ini yang tersisa buat Arsenal adalah mengamankan posisi empat besar agar dapat jatah ke Liga Champions musim depan. Perjuangan itu tidak akan mudah karena persaingannya sejauh ini sangat sengit dengan melibatkan Chelsea, Tottenham Hotspur dan juga Everton.

"Menghilangkan ini dari pertandingan kami akan membantu kami berkembang di masa depan," lanjut gelandang internasional Spanyol itu.

 ( Ayo coba tebakan angka anda disini


agen judi

No comments:

Post a Comment