Sunday, March 10, 2013

Farhat Menyindir Kelakuan Agnes

Farhat Abbas
Farhat Abbas













Judi Bola - Farhat Abbas tampaknya sedang membuat sensasi dan harus kembali berurusan dengan para fans Agnes Monica. Menyentil penyanyi muda tersebut lewat sarannya yang gak berbobot, dirinya pun langsung menuai banyak cibiran dari ribuan pengguna Twitter yang menamakan dirinya fans Agnes Monica.
Seperti yang diketahui sebelumnya, Farhat mengkritik Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkait pelat nomor khusus bagi pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. kini Farhat menyindir kelakuan Agnes yang kerap tampil kebarat-baratan demi meraih cita-citanya untuk Go Internasional. Dan merasa sangat prihatin dengan hal tersebut, Farhat pun menyarankan agar Agnes untuk tidak lupa menggunakan budaya Indonesia saat konser mengejar mimpinya tersebut.
"Agnes itu supaya lebih eksotis, dia menghitamkan kulitnya (tanning). Harusnya, kalau mau eksotis dan go internasional, dia musti pakai busana Tradisional Indonesia. Misalnya topi cenderawasih atau sekalian pakai koteka untuk wanita," ujar Farhat di Jakarta, Jumat (8/3/2013).

Agnes Monica
Agnes Monica










Namun, seolah tak terima dengan pernyataan tersebut, para fans Agnes Monica pun langsung membanjiri mention pengacara muda tersebut dengan memberikan cibiran-cibirannya.
"frontal banget. ckck" ucap salah seorang pengguna Twitter menyayangkan pernyataan Farhat tersebut.
Uniknya, alih-alih marah, Farhat justru terlihat beberapa kali meretweet cibiran-cibiran itu sembari sesekali menjawabnya. Dan meski mengkritik secara pedas, pria yang memplokamirkan dirinya sebagai capres muda AKU INDONESIA tersebut pun tetap tegas dalam pernyatannya serta rasa tidak begitu sukanya terhadap Agnes Monica.
"Irama musik Agnes ini cenderung ke Asia. Dan karena istri saya suka, saya juga suka dong. Saya tergantung istri saja deh. Kalau penyanyi perempuan dan istri saya bilang tidak bagus, saya ikuti juga. Intinya, saya tidak begitu suka Agnes Monica!" tutur putra Mantan Hakim Agung Abbas Said itu.(Feb)

 ( Adu ketangkasan anda disini )

judi bola

No comments:

Post a Comment