Sunday, March 10, 2013

Kicauan Farhat Abbas

Ahok
Basuki Tjahaja Purnama


Agen Bola - @farhatabbaslaw: Ahok sana sini protes plat pribadi B 2 DKI dijual polisi ke org Umum katanya! Dasar Ahok plat Aja diributin! Apapun plat nya tetap C*** ! 

Demikian sebuah kritikan tajam yang terlontar dari mulut Farhat Abas tentang Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di situs jejaring sosial twitter pagi tadi. Farhat yang baru saja mendeklarasikan diri sebagai Capres dengan mengusung program sumpah pocong itu mengatakan bahwa Ahok tak semestinya protes soal pelat nomor kendaraan B 2 DKI di depan publik. Tak lama kemudian cuit Farhat pun menuai banyak kecaman dari penduduk twitland. Uniknya, Farhat justru me-retweet semua cuit tersebut. 

Pernyataan Ahok seputar pelat nomor khusus di mobil pejabat Pemprov DKI itu sendiri, dilontarkan Ahok pada Jumat (4/1/2013) di Balaikota. Meski belum mendapatkan konfirmasi kepolisian, kuat dugaan, pelat nomor B 2 DKI dan B 3 DKI telah diberikan Polda Metro Jaya pada pengusaha.

Namun, setelah dikonfirmasi berbagai media, suami penyanyi Nia Daniati itu pun ngeles kalau telah melontarkan pernyataan berbau rasial kepada Ahok. Menurut Farhat, mau pakai pelat nomor berapa pun, Ahok itu tetaplah wakil gubernur. Farhat berharap pernyataan yang dilontarkan melalui media sosial Twitter tersebut tidak menyinggung perasaan sang Wakil Gubernur. Ia juga berharap publik atau pihak-pihak tertentu tidak mengadu domba dirinya dengan Ahok karena kicauannya bersifat kritikan saja.

Mendengar kicauan Farhat tentang dirinya, Ahok tidak marah malah justru menyampaikan simpati kepada Farhat. Dia khawatir nantinya malah Farhat yang akan diserang orang. Ahok pun tak berniat memperpanjang urusan kicauan Farhat ke ranah hukum. Beginilah kalau orang yang namanya sudah mulai meredup mau nyapres, maka dicari-carilah sensasi cara supaya namanya muncul lagi ke permukaan. 

Kenapa juga pengacara yang katanya tidak punya genre ini cari perhatian publik dengan menjerumuskan diri pada hal-hal gak penting, komentarnya banyak gak genah. Setelah sebelumnya sempat juga komentar masalah Ariel Noah yang ujung-ujungya jadi polemik. Semestinya Farhat bisa lebih bijak dalam berbicara dan memberi kritikan  baru deh berpikir mau jadi presiden yang tugasnya mengatur kepentingan ratusan juta orang di negara ini.

Ingatlah pada semboyan bhineka tunggal ika dan pancasila, sepertinya beliau patut belajar lagi mata pelajaran PPKN/KN.

 ( Ayo coba tebakan angka anda disini )

agen bola

No comments:

Post a Comment