Thursday, March 7, 2013

Messi Ingin Sekali Main Bareng Dengan Bale & Rooney

messi
Messi , rooney & Bale

Agen Bola - Bintang Barcelona Lionel Messi mengaku ingin bermain dengan Gareth Bale dan Wayne Rooney. Dengan Messi sejauh ini masih betah Barcelona, pengakuan itu pun seperti jadi undangan darinya buat Bale dan Rooney.

Masa depan Rooney di Manchester United sedang dispekulasikan setelah ia absen dalam starting XI timnya, dan akhirnya cuma menjadi pemain pengganti, ketika menghadapi Real Madrid dalam laga leg II babak 16 besar Liga Champions di tengah pekan.

Sementara itu Bale sedang jadi salah satu pemain yang sedang jadi buah bibir dan dikabarkan menjadi incaran sederet klub besar Eropa menyusul penampilan apiknya untuk Tottenham Hotspur di musim ini.

"Wayne Rooney dan Gareth Bale keduanya adalah pemain yang hebat, mereka tampil sedemikian bagus untuk klubnya," kata Messi di Daily Mail dan dikutip Bola Tangkas.

"Dan saya sangat selalu ingin bermain dengan para pemain terbaik dunia. Saya harus berhati-hati dengan apa yang barusan saya katakan karena saya tak bisa melihat mereka akan segera meninggalkan timnya."

"Tapi tentu saja, saya ingin bermain dengan para pemain terbaik," Tegasnya

( Apakah anda tidak mau coba peruntungan anda disini


judi bola

No comments:

Post a Comment