Saturday, March 9, 2013

Neymar Tinggal Memilih Bermain Di Barca atau Madrid

Sao Paolo
Sao Paolo
Agen Bola - Sao Paolo Tertutup sudah pintu buat Manchester City, Chelsea dan Paris Saint Germain untuk mendapatkan Pemain dari Brazil Neymar. Bintang muda Brasil itu memastikan Spanyol jadi pilihan utama jika bermain di Eropa dengan pertimbangan ada banyak teman bermain di Judi Bola.

Selain Barcelona dan Real Madrid, Neymar beberapa kali juga dikaitkan dengan Chelsea, City dan PSG. Selain karena klub-klub besar tersebut yang dianggap bisa memaksimalkan kemampuan pemain 21 tahun itu, kemampuan finansial juga menjadi suatu pertimbangannya.

Pemain yang kini masih terdaftar sebagai milik Santos itu belum bisa memutuskan klub mana yang akan dipilih. Namun dia sudah memastikan kalau opsinya hanya tinggal The Catalans atau El Real.

"Ke Barcelona atau Real Madrid? Saya belum punya preferensi untuk memilih di antara keduanya. Mereka adalah dua klub besar, klub yang dihormati semua orang dan masing-masing punya sejarah tersendiri, mereka punya pemain-pemain terhebat," ungkap Neymar kepada Cadena COPE seperti dikutip Bola Tangkas.

Hal lain yang membuat Neymar terpikat La Liga adalah karena sangat banyak teman dekatnya telah sukses di sana, salah satunya termasuk teman masa kecilnya, Leo Baptistao. Sedangkan Dani Alves adalah salah satu orang yang membujuknya untuk ikut bermain ke Katalan.

"Di Spanyol saya melihat Dani Alves; Adriano; Leo Baptistao, yang bermain di Rayo Vallecano dan sudah bermain bersama saya sejak kecil. Dia sahabat saya dan saya sangat senang melihatnya sukses."

"Saya juga telah bertemu Luis Filipe, Jonas dan Diego Alves. Saya punya banyak teman di sana. Alves, dia mendorong saya untuk ikut bersamanya bermain di klub spanyol. Saya berbicara tentang liga, juga fakta bahwa dia selalu menjadi teman saya," tambahnya.

Neymar sempat diberitakan sudah melakukan kesepakatan pra kontrak dengan Barcelona, sedangkan Real Madrid diberitakan siap mengucurkan dana besar untuk mengamankan jasa Neymar. Tapi Neymar sendiri menyangkal telah ada kesepakatan.

"Sudahkah saya setuju untuk pindah? Hal-hal seperti ini mengada-ada, mereka berkata bahwa saya sudah bicara, dan sebenarnya belum. Saya tidak tahu, jika ini berita, ini salah, ini sangat berbeda dengan yang saya telah katakan," demikian Neymar.


( Ayo Coba Keberuntungan anda Disini )


agen bola'

No comments:

Post a Comment