Saturday, March 9, 2013

Penjelasan Fadli Zon Soal Penangkapan Hercules

Agen Bola - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon angkat bicara soal penangkapan Hercules oleh Kepolisian.

Penangkapan itu dinilai hanya salah paham.

Berikut penjelasan dari Fadli Zon kepada wartawan Bola Tangkas, Sabtu (9/3/2013):

Penangkapan Hercules dan komplotannya yang dikaitkan permasalahan dengan PT Tjakra Multi Strategi, hanyalah bentuk salah paham saja dan bukan suatu masalah yang sangat besar. Ini hanya masalah sepele.

Saya sudah bicara semalam dengan Hercules, dan menyampaikan versinya. Ini hanyalah permasalahan warga dgn pengembang dan pemilik ruko. Hal ini terkait dgn pembangunan ruko yg berada di jalur yang salah yakni jalur hijau. Sehingga warga sekitar yang terkena dampaknya yaitu seperti banjir beberapa waktu silam. Selain itu keberadaan ruko juga menghalangi akses jalan warga. Hercules dan warga ingin ruko tersebut dibongkar, dan sudah beberapa kali dilakukan pembicaraan dengan pihak pengembang. Namun tak ada respon sama sekali.

Kejadian dengan pihak polisi juga tak ada yang dramatis. Nampak sangat dibesar-besarkan. Dan, Hercules sediri juga sudah meminta maaf kepada kepolisian ketika ada anggota kelompoknya yang melakukan kekeliruan.

Hercules dan kelompoknya saat ini sangat berbeda dengan yang dulu sebelumnya. Mereka sudah jauh lebih baik. Banyak kegiatan sosial dan kemanusiaan yang sudah dilakukan oleh GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu). Dan hal-hal yang dilakukan dalam rangka kebaikan tentu harus selalu kita dukung sepenuhnya. Setiap orang bisa berubah dan menjadi lebih baik.

Hercules yang merupakan pimpinan GRIB. Meskipun bukan sayap Partai GERINDRA, tapi merupakan salah satu ormas yang mendukung apa yang diperjuangkan oleh Partai GERINDRA. GERINDRA menerima dukungan dari mana saja selama bertujuan baik bagi rakyat.

Jikalau ada dimensi hukum yang dilanggar oleh pihak-pihak yang bermasalah dalam kasus ini, proses hukum harus tetap dijalankan. Semua pihak harus tetap menyerahkannya kepada aparat penegak hukum. Namun aparat penegak hukum juga harus jujur dan adil, jangan menjadi alat yang punya uang. Polisi adalah pelayan rakyat, bukan pelayan yang punya modal.
( Ayo coba tebakan angka anda disini )

judi bola

No comments:

Post a Comment