Thursday, March 14, 2013

Akhir nya Arsenal Menemukan Trek Kemenangan Atas Munchen

Arsenal vs Munchen
Arsenal vs Munchen
Bola tangkas - Meski akhirnya terdepak, Arsenal nyaris menyingkirkan Bayern Munich menyusul kemenangan di Allianz Arena. Kemenangan itu akan memberikan tambahan kepercayaan diri bagi Arsenal di sisa musim.

Mengawali laga dengan ketinggalan 1-3 di leg I perdelapanfinal, The Gunners meresponsnya dengan performa gemilang di leg II. Olivier Giroud langsung menjebol gawang Bayern di menit ketiga sebelum digandakan oleh Laurent Koscielnya di akhir babak II.

Di laga itu, Arsenal tidak membiarkan Bayern mengembangkan permainannya dan justru beberapa kali menciptakan peluang-peluang berbahaya meskipun hanya dua gol saja yang berhasil diciptakan.

Pada akhirnya, tim London Utara ini tetap tersingkir dengan agregat 3-3 di mana Bayern unggul agresitivas gol tandang dan lolos ke babak perempatfinal.

"Kami menghasilkan sebuah jawaban setelah tiga menit, yang membuat kami hidup. Kami tidak sebagus di babak kedua. Bayern mencoba menekan tapi kami kami tidak memberikan ruang jadi mereka terus melakukan tendangan dari kejauhan," ucap bek Arsenal.

Dengan kegagalan ini, maka kans Arsenal untuk meraih prestasi di musim ini tertutup sudah. Satu-satunya yang kini bisa diharapkan adalah Premier League di mana mereka masih berjuang untuk finis di zona Liga Champions musim depan.

"Kami nyaris saja menyingkirkan Bayern, dan itu luar biasa. Kemenangan ini akan memberikan kami banyak kepercayaan diri di sisa musim," tambah pemain internasional Jerman itu.


( Ayo prediksi team anda secara online disini )
judi bola



No comments:

Post a Comment