Sunday, March 17, 2013

Apakah Ferdinand Bergabung di Teamnas?

rio ferdinand

Agen Bola -  Sir Alex Ferguson telah mengizinkan Rio Ferdinand untuk bergabung dengan tim nasional Inggris. Roy Hodgson sendiri mengungkapkan, dia sudah berbicara dengan Fergie terkait pemanggilan Ferdinand.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ferdinand masuk dalam daftar 26 nama yang dipanggil Roy Hodgson untuk melawan San Marino dan Montenegro pada 22 serta 26 Maret mendatang.

Sebagai catatan, ini pertama kalinya Ferdinand dipanggil lagi setelah terakhir kali bermain pada Juli 2011.

Sempat beredar kabar bahwa Fergie tidak akan melepas bek berusia 34 tahun tersebut. Tetapi, manajer asal Skotlandia itu mengonfirmasi kepada Bankbola bahwa dia akan mengizinkan Ferdinand bergabung dengan Inggris.

Di lain pihak, Hodgson mengungkapkan bahwa dia sudah berbicara langsung dengan Fergie untuk melepas Ferdinand.

"Saya sudah berbicara dengan Sir Alex. Tapi, saya tidak akan memberitahu percakapan yang saya miliki dengan manajer lain," ujar manajer timnas Inggris itu.

"Bagi saya, Sir Alex adalah orang penting yang harus tetap diajak berbicara. Tapi, saya tidak ingin mengatakan apa yang kami bicarakan. Itu akan tetap menjadi hal pribadi di antara kami."

"Kapanpun pemain akan bergabung dengan kami, kami selalu melakukan riset mengenai apa yang mereka lakukan secara rutin di klub. Contohnya, apa yang mereka lakukan dua hari setelah pertandingan atau satu hari sebelum pertandingan," kata Hodgson.

(Nikmati permainan casino secara online disini)



No comments:

Post a Comment