Friday, March 15, 2013

Barcelona Membuat Bayern Takut

Munchen & Barca


Togel Online - Raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen tidak mau bertemu dengan Barcelona pada babak perempat final Liga Champions. Pada Jumat (15/3/13), Muenchen dan tujuh tim lain yang telah lolos babak 16 besar akan mengetahui siapa lawan yang mesti mereka hadapi di babak perempatfinal.

"Siapapun yang berikutnya menginginkan Barcelona adalah masokis," kata Thomas Mueller setelah Bayern dipastikan menyingkirkan Arsenal berkat keunggulan gol tandang setelah bermain imbang agregat 3-3, di mana mereka kalah 0-2 pada pertandingan kedua di Munich pada akhir pekan lalu.

Pernyataan Mueller dapat dimaklumi mengingat Barcelona memperlihatkan penampilan menawan pada leg kedua babak 16 besar. Tim Catalan mampu bangkit dari kekalahan 0-2 dari AC Milan untuk selanjutnya menaklukkan tim Italia itu dengan skor 4-0 pada pertandingan kedua di Camp Nou.

Bayern bergabung dengan Borrusia Dortmund, Galatasaray, Malaga, Barcelona, Real Madrid, Paris Saint Germain, dan Juventus untuk undian di Swiss. Dengan tidak adanya pembatasan pada undian itu, pertemuan sesama tim Jerman bukan merupakan sesuatu yang mustahil.

( Ayo prediksi team anda secara online disini )




No comments:

Post a Comment