Sunday, March 17, 2013

BNN Minta Keluarga Raffi Pecat Hotma Sitompul

hotman paris

Agen Bola - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membeberkan hal mengejutkan. Menurutnya ada oknum BNN yang meminta agar pihak keluarga Raffi Ahmad memecat kuasa hukumnya, Hotma Sitompul.
"Dalam sebulan terakhir semenjak Hotma masuk, ada oknum dokter dari BNN menemui pamannya Raffi di Bandung, dan meminta Hotma dipecat," beber Hotman di Kawasan SCBD Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/3) malam.

Peristiwa itu ia ketahui semenjak dua minggu lalu. Bahkan ibunda Raffi, Amy Qanita memintanya menghubungi sang paman untuk memberikan masukan perihal diganti atau tidaknya kuasa hukum anakanya yang sekarang. "Bahkan saya pribadi disuruh sama ibunya Raffi nelepon langsung sama pamannya untuk memberikan pendapat. Diganti apa nggak nih kuasa hukumnya. Kalau gak dipecat katanya akan dipersulit. Itu sekitar dua minggu lalu," sambungnya.

Dari penuturan Hotman, keluarga Raffi sempat bingung atas desakan itu. Namun ia mengusulkan agar tetap mempertahankan pengacaranya mereka saat ini. "Itu kenyataan. Saya bicara langsung, waktu itu saya dari Grand Indonesia nelepon langsung ke Bandung. Saya bilang kenapa dipecat? Memang sekarang sudah dipersulit kok. Sudah tanggung, maju aja terus," tandasnya

(Uji ketangkasan anda dengan bermain bola tangkas online disini)


No comments:

Post a Comment