Saturday, March 16, 2013

Everton vs City Akan Saling Berebut 3 Angka

Everton

Agen bola - Manajer Everton David Moyes meyakini bahwa Goodison Park akan mengetengahkan duel sengit nan terbuka akhir pekan ini karena Manchester City yang datang bertamu akan bernafsu mengejar kemenangan, sebagaimana juga dengan Everton selaku tuan rumah.

Everton kini duduk di posisi tujuh klasemen Liga Primer Inggris, terpaut dua poin dari zona Liga Europa dan tujuh poin dari zona Liga Champions. Itu mengapa Everton akan berusaha sekuat tenaga meraup poin demi poin dalam sisa musim ini.

Sementara itu City, yang duduk di posisi dua, juga sedang berusaha terus menjaga persaingan dengan Manchester United di puncak klasemen, atau minimal mengamankan posisi dua.

Fakta-fakta itulah yang akan membuat pertandingan di Goodison Park, Sabtu (16/3/2013), akan berjalan sengit dan terbuka karena kedua tim akan sama-sama membidik tiga angka.

"Tim datang ke sini dan mereka bisa langsung 'tutup toko'. Kami harus berusaha keras membuka pertahanan mereka, tapi kami cenderung melihat bahwa tim-tim yang lebih baik akan datang dan berusaha menyerang sehingga permainan jadi lebih terbuka," kata Motes di situs resmi Bola tangkas.

"Saya sama sekali tak melihat Manchester City akan datang ke sini dan berpikir kalau mereka harus berusaha membendung Everton. Mereka pasti akan datang dan berusaha untuk menang."

"Saya pun harus bilang bahwa dalam setiap pertandingan yang kami mainkan di Goodison kami akan berusaha menang, siapapun yang kami hadapi. Kami akan memiliki tugas besar dalam menghentikan mereka dan kami mesti memastikan dapat memaksimalkan peluang," lugasnya memaparkan.

agen judi
 (Pasang togel secara online dengan mudah disini)

No comments:

Post a Comment