Thursday, March 14, 2013

Kobe Bryant Terkilir Saat Pertandingan

Kobe Bryant

Agen bola - Kobe Bryant mengalami cedera di pergelangan kakinya saat membela LA Lakers melawan Atlanta Hawks, Kamis (14/3/2013). Usai pemeriksaan diketahui bahwa kaki Bryant terkilir.

Cedera tersebut membuat LA Lakers kalah 92-96 atas Atlanta, dalam laga tersebut Bryant melakukan jump shoot lalu dihalangi oleh Dahntay Jones. Saat mendarat, kakinya mengenai kaki Jones.

Bryant terpaksa meninggalkan lapangan dengan kaki sedikit pincang. Dirinya pun diragukan untuk tampil melawan Indiana Pacers, Jumat besok.

Bryant merasa kesal atas kejadian tersebut dan meminta wasit untuk melakukan pelindungan yang lebih baik lagi kepada penembak dari penjagaan lawannya. Ia juga memperingatkan Jones kalau perbuatannya itu
cukup berbahaya.

"Para ofisial lapangan perlu melindungi para pemain," ujar Bryant, seperti dilansir Reuters. "Para pemain defense, anda dapat menghalangi tembakan, namun tidak dapat menginjak pemain," sambungnya.

Jones sendiri melakukan pembelaan atas kejadian tersebut dan mengatakan kalay dirinya tidak ada maksud untuk membuatnya cedera. “Semuanya terlihat jelas. Bryant terkilir karena terjatuh di lantai dan hilang keseimbangan. Saya tak pernah bermaksud membuatnya cedera,” katanya.

( Nikmati permainan casino secara online disini )

No comments:

Post a Comment