Wednesday, March 13, 2013

Lahm Meminta Team Mewaspadai Arsenal

Philipp Lahm
Philipp Lahm

Bola Tangkas Philipp Lahm meyakini bahwa Arsenal adalah salah satu tim di Eropa dengan teknik permain terbaik. Kendati demikian, ada juga hal yang membuatnya sangsi dengan peluang The Gunners.

Arsenal setidaknya butuh kemenangan tiga gol tanpa balas di Allianz Arena, Kamis (14/3/2013) dinihari WIB. Jalan untuk mencapainya diprediksi tidak mudah, apalagi tim asal London Utara itu bakal bertanding tanpa Lukas Podolski dan Jack Wilshere.

Di sisi lain, Lahm menebak bahwa Arsenal yang butuh tiga gol itu akan langsung menekan sejak awal. Sebaliknya, Bayern bisa saja menunggu dan membalas lewat counter attack.

Satu-satunya yang wajib diwaspadai, lanjut Lahm, adalah teknik permainan dari tim besutan Arsene Wenger itu. Kendati demikian, Lahm juga menyebut bahwa Arsenal belum ada dalam level terbaik.

"Mereka harus menekan kami sejak awal dan kami bisa membalas mereka lewat serangan balik," ucap Lahm di Togel online.

"Arsenal diberkahi dengan teknik bagus. Mereka adalah salah satu tim top di Eropa. Tapi, apakah saat ini mereka berada dalam level terbaik? Saya rasa tidak demikian."

Sebagai catatan, Bayern selalu mencetak gol di dalam masing-masing 13 laga terakhirnya di Liga Champions. Tim terakhir yang bisa membendung Bayern adalah Basel pada Februari 2012.

Sementara itu, Arsenal baru satu kali mencatat clean sheet di dalam 23 laga tandang terakhirnya di Liga Champions. Mereka sudah bertemu lima kali dengan Bayern di Liga Champions. Hasilnya, Bayern menang tiga kali, Arsenal menang satu kali, dan satu laga lainnya berakhir imbang.

( Ayo dukung Team anda  secara mudah disini )
agen bola



No comments:

Post a Comment