Thursday, March 14, 2013

Nani Dalam Performa Terbaik

nani
Bola tangkas  - Winger Manchester United Nani menunjukkan performa kurang memuaskan. Nani mengaku siap membuktikan dirinya dengan membantu MU untuk meraih titel juara liga dan Piala FA.

Pemain Portugal itu sering mendapat kritik lantaran penampilannya di atas lapangan tidak sebanding dengan harga transfer dan gaji yang diterimanya. Selama enam musim berseragam 'Setan Merah', Nani baru mencetak 40 gol dari 212 laganya.

Di musim ini, baru empat gol saja yang berhasil disarangkan pemuda 26 tahun ini. Nani beberapa kali mengalami cedera dan titik terendahnya tentu saja ketika dikartu merah di laga leg II kontra Real Madrid yang berakhir dengan tersingkirnya MU.

Belum cukup "sial", Nani juga mengalami cedera hamstring di pertandingan perempatfinal Piala FA melawan Chelsea. MU dipaksa melakoni laga replay setelah pertandingan berakhir 2-2, usai sebelumnya unggul dua gol lebih dahulu.

Usai out dari Liga Champions, MU masih punya dua trofi juara yag masih bisa dikejar; Premier League dan Piala FA. Nani mengaku tengah menuju performa terbaik dan siap mengantar The Red Devils meraihnya.

"Aku ingin menunjukkan kepada manajer bahwa dia bisa mempercayaiku dan dia bisa percaya padaku di setiap pertandingan," ucap Nani di Casino online
.

"Aku ingin menunjukkan kepada dia kontribusiku bisa membantu memenangi banyak laga. Jadi aku akan terus bekerja keras untuk memastikan aku siap merespons setiap kali aku mendapat kesempatan."

"Sekarang percaya diriku tinggi dan yang terbaik dariku akan datang. Ini momenku dan aku percaya aku bisa menjadi bagian penting untuk tim di laga-laga penting. 

"Aku memang sempat cedera dua bulan, itu artinya aku kini sudah segar saat pemain lain mulai lelah. Aku merasa aku berada dalam bentuk yang bagus dan aku menuju puncak performa. Aku percaya aku bisa mengejutkan orang-orang di beberapa pertandingan ke depan," sahut Nani yakin.


( Ayo prediksi team anda secara online disini )
agen bola


No comments:

Post a Comment