Friday, March 15, 2013

Presiden Menerbangkan Pesawat Sendiri

Air Force One
Air Force One
Bandar bola - Tidak semua orang bisa bertemu dengan Presiden AS Barrack Obama. Apalagi perjalanan bertemu Obama dilakukan dengan mengemudikan sendiri pesawat Boeing 747 melintasi berbagai benua.

Hal ini dilakukan langsung oleh Sultan Brunei Hassanal Bolkiah. Dengan menerbangkan dan mengemudikan pesawatnya sendiri, Sultan Brunei yang terkenal dengan kekayaan atas minyak buminya ini melintasi berbagai negara, untuk mendarat di AS bertemu Obama.

Sultan Brunei ini menemui Obama pada Selasa (12/3/2013) kemarin di Gedung Putih alias White House. Seperti diberitakan Washington Post yang dilansir The Star, Rabu (13/3/2013), Obama mengatakan kepada Sultan Brunei ia siap menghadiri ASEAN Summit di Brunei di Oktober 2013 ini. Obama mengatakan siap membahas isu penting mengenai perdagangan, energi, dan perubahan iklim.

Brunei merupakan negara kecil di Asia Tenggara yang berbatasan dengan Kalimantan dan Laut China Selatan.

"Jelas ada banyak ketegangan di wilayah sekitar sana dan isu-isu maritim. Yang mulia Sultan Brunei telah menunjukkan kepemimpinan yang besar dalam mencoba membawa negaranya bersama-sama untuk memastikan semua orang mematuhi ajaran dasar hukum dan standar internasional sehingga konflik dapat diselesaikan secara damai dan hormat," kata Obama.

"Dia (Sultan Brunei) sendiri kemarin telah ke AS dengan menerbangkan sendiri pesawat 747 miliknya. Saya pikir hanya dia sendiri sang kepala negara yang menerbangkan pesawat kenegaraannya. Nanti jika memang Air Force One (Pesawat Kepresidenan AS) mengalami masalah, saya tahun harus berkonsultasi kemana," ujar Obama.
 
( Adu ketangkasan anda disini )

agen bola

No comments:

Post a Comment