Thursday, March 14, 2013

Rooney Tidak Akan Tinggalkan MU

Wayne Rooney
Wayne Rooney
Agen bola - Wayne Rooney diingatkan untuk bersabar menyusul dicadangkannya dia dalam laga Liga Champions. Hengkang dari 'Setan Merah' disebut Andy Cole akan jadi keputusan yang bakal disesali.

Sir Alex Ferguson membuat kejutan saat mencadangkan Rooney ketika MU menjamu Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Isu bahwa Rooney bakal segera dilepas MU pun langsung merebak, meski Fergie dengan tegas menyangkalnya.

Terkait situasi tersebut, Rooney juga diingatkan untuk tidak terpancing emosinya dan kemudian cepat-cepat memutuskan hengkang. MeninggalkanThe Red Devils justru jadi langkah yang salah dan bakal disesalinya. Sebagaimana pernah dirasakan Andy Cole beberapa tahun lalu.

"Saya bisa mengerti bagaimana perasaan Wayne. Saya melihat kembali apa yang terjadi pada saya dan, jika saya tidak pernah begitu keras kepala dan bandel, saya bisa tetap di MU," kata Cole

Cole menjadi striker andalan MU di kurun 1995-2001. Namun perannya mulai tergusur menyusul kedatangan Ruud Van Nistelrooy ke Old Trafford, Cole akhirnya memutuskan pindah ke Blackburn Rovers.

Meski akhirnya mendapatkan jaminan tim utama di Blackburn, Cole mengaku menyesal telah mengambil keputusan meninggalkan MU. Mengklaim mengerti yang dirasakan Rooney, mantan pemain depan internasional Inggris itu meminta Rooney memikirkan baik-baik rencana pergi dari Old Trafford.

"Saya tak bermain reguler waktu itu, jadi saya bukanlah orang yang paling bahagia di dunia dan saya sangat keras kepala dan saya membuat keputusan (pergi)." 

"Anda membuat keputusan dan anda harus bertanggung jawab. Itulah yang saya lakukan. Tapi saya melihat ke belakang sekarang dan menyadari saya membuat keputusan yang salah," tambahnya.

Pria 41 tahun itupun memuji kualitas Rooney dan menyatakan bahwa apa yang dialami striker gempal tersebut adalah sebuah kewajaran, mengingat ia bermain di klub sebesar Manchester United.

"Wayne adalah sebuah kualitas. Dia akan memainkan jumlah pertandingan yang banyak untuk United. Dia punya lebih banyak pertandingan jika di sini dan dia akan mencetak gol dengan jumlah banyak juga."

"Saya tidak menganggap hal itu (dicadangkan) jadi masalah. Setiap orang pernah ditinggalkan di pertandingan besar dan kemudian kembali seminggu setelahnya. Itu adalah bagian tak terpisahkan di klub seperti United," demikian Cole.

( Seberapa tangkaskah anda disini )
judi bola



No comments:

Post a Comment