Monday, March 18, 2013

Samsung Galaxy S 4 Semakin Canggih Terdapat Aplikasi Swiftkey



Agen Judi Bola - Para pengguna Android mungkin sudah tidak asing lagi dengan Swiftkey, salah satu aplikasi keyboard yang cukup digunakan, aplikasi ini sudah tertanam langsung di dalam Galaxy S 4.

Swiftkey memang terbilang salah satu aplikasi keyboard yang pintar. Program ini bisa memberikan prediksi kata-kata yang akan diketik, dalam berbagai bahasa.

Aplikasi ini juga semakin pintar karena bisa merekam semua kata-kata yang sering diketik. Saat diinstal Swiftkey juga akan minta mengakses email pengguna untuk mengetahui seperti apa pola tulisan para pemakainya.

Karena kepintarannya itu tak heran jika banyak yang menggunakan Swiftkey sebagai pengganti keyboard bawaan ponsel Android, dan Samsung pun tampaknya ikut terpikat karena telah sepakat untuk membawa aplikasi tesebut ke Galaxy S 4.

"Dengan suksesnya peluncuran 4 SwiftKey bulan lalu, kami sangat bangga untuk mengkonfirmasi bahwa Samsung telah memilih teknologi keyboard inovatif dari SwiftKey untuk berada di jantung smartphone andalan mereka, Galaxy S4," kata Ben Medlock Chief Technical Officer untuk SwiftKey.

Pada Galaxy S 4 Samsung mungkin tidak secara penuh mengadopsi teknologi SwiftKey, bisa jadi vendor asal Korea Selatan itu hanya menggunakan engine SwiftKey yang pintar memprediksi kata-kata. Sedangkan interface akan diubah sesuai ciri khas Samsung.

Hingga saat ini SwiftKey sendiri masih menjadi aplikasi berbayar paling populer di Google Play Store dengan harga banderol USD 4,29.

(Uji ketangkasan anda dengan bermain bola tangkas online disini)



No comments:

Post a Comment