Friday, March 15, 2013

Samsung Resmi Kenalkan Galaxy S4

Galaxy S4

Taruhan Bola Online - Samsung resmi memperkenalkan ponsel pintar Android andalannya, Galaxy S4, di New York, Amerika Serikat, pada 14 Maret 2013 waktu setempat. Ponsel ini akan tersedia mulai akhir April 2013 melalui mitra 327 operator seluler di 155 negara.

Galaxy S4 memiliki ukuran lebih besar dari Galaxy S generasi sebelumnya. Namun, desainnya tak jauh beda dengan Galaxy S III.

Layar Galaxy S4 memiliki luas 5 inci dengan kerapatan 441 pixel per inci jenis Super AMOLED dengan kualitas full HD 1080p. Ia tersedia dalam pilihan memori internal 16GB, 32GB dan 64GB.

Untuk urusan prosesor, Galaxy S4 menggunakan dua model prosesor yang berbeda, yakni Exynos 5 octa-core 1,6GHz buatan Samsung, dan quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1,9GHz. Amerika Serikat mendapat Galaxy S4 dengan prosesor Snapdragon S4 Pro, karena pasar itu dipandang penting oleh Samsung.

Galaxy S4 telah ini mendukung jaringan nirkabel WiFi, bluetooth 4.0, infra merah, 3G serta 4G LTE. Ketersediaannya akan disesuaikan dengan wilayah peredaran.

Dari sektor kamera, Galaxy S4 memiliki sensor 13MP dengan bukaan f/2.2. Sedangkan kamera depannya bersensor 2MP. Kamera ini diklaim dapat mengambil gambar dengan cepat.

Kamera ponsel ini memberi fitur Sound and Shot, yang membuat kamera mereka lima detik audio sebelum Anda memotret foto. Ada pula modus Dual Camera. Di sini, kamera depan dan belakang akan mengambil gambar dan mengintegrasikan keduanya dalam satu adegan.

Fitur baru lain, ada Smart Pause yang akan menjeda video ketika mata Anda berpaling atau jauh dari layar. Sementara Smart Scroll akan menggerakan layar ke atas atau ke bawah saat Anda membaca email atau artikel di browser, yang secara cerdas mendeteksi pandangan mata ke layar dan gerakan pergelangan tangan.

( Seberapa tangkaskah anda disini )

No comments:

Post a Comment