Wednesday, April 10, 2013

10 Minuman Kopi Terenak

10. Kopi Caribbean


Agen Bola - Kopi ini memadukan aroma kopi hitam dengan rum, sedikit campuran gula coklat dan ekstrak kelapa. Diatasnya dihiasi krim. Kombinasi yang menakjubkan dengan rasa yang enak.

9. Kopi Viennese Melange


Minuman kopi ini diminati warga Austria, Jerman, dan hampir seluruh Eropa. Meskipun resep kopi ini sederhana, kopi ditambah susu yang dikukus dan busa yang dibuat dari kopi yang lebih lembut dan disajikan secara tradisional dengan segelas air. Kenapa segelas air? Karena kopi membuat tubuh dehidrasi dan segelas air dapat membantu tubuhmu tetap segar.

8. Eiskaffee


Kopi dari Jerman ini bisa juga diterjemahkan menjadi "Es Kopi", tapi tidak seperti es kopi biasanya, Eiskaffe disajikan dengan es krim, sirup, dan waffle. Minuman ini manis, dingin, dan dengan rasa kopi yang enak.

7. Kopi Irlandia


Ini salah satu minuman kopi yang terkenal di dunia. Namun tidak disarankan meminum kopi ini sebelum bekerja karena minuman ini mengandung whiski Irlandia. Jadi intinya minuman ini adalah kopi yang dicampur dengan alkohol dengan proporsi yang pas.

6. Kopi Turki


Ciri khas kopi Turki lebih kepada cara menyiapkan kopi daripada kopi itu sendiri. Meskipun begitu ini adalah salah satu minuman kopi terbaik di dunia. Apa yang membuat kopi Turki beda dari espresso biasa? Kopi ini dibuat dari biji kopi yang di panggang dan digiling lalu dimasukkan ke pot kecil bernama ibrik yang ditaruh di atas api. Metode ini populer di kalangan Eropa Timur, Afrika Utara, dan Timur Tengah. Kopi Turki tidak pernah disajikan bersama susu maupun krim.

5. Latte Macchiato


Ini adalah salah satu minuman kopi dari Italia yang populer di dunia. Latte Macchiato adalah minuman kopi yang namanya berarti susu campur karena minuman ini komposisi susunya lebih banyak daripada kopi. Meskipun begitu ini adalah minuman kopi yang enak.

4. Es Kopi


Ini minuman kopi yang sempurna untuk dinikmati saat musim panas. Es kopi pada dasarnya adalah kopi dengan es batu dan krim. Ditambah dengan es krim minuman ini menjadi Eiskaffee.

3. Cafe Macchiato


Salah satuh minuman yang populer di Italia, Cafe Macchiato pada dasarnya adalah espresso dengan sedikit susu. Minuman ini biasanya dibuat dalam cangkir kecil. Biasanya pada bagian atas kopi ini dihias dengan berbagai macam gambar yang menarik menggunakan susu.

2. Cappuccino


Cappuccino pada dasarnya adalah espresso dalam gelas yang lebih besar dengan susu dan busa susu yang dipesan orang Italia setelah jam 11 pagi. 

1. Espresso


Espresso adalah minuman kopi tradisional yang terkenal. Ini adalah minuman bagi mereka yang membutuhkan rasa kopi yang kuat dengan menuangkan air mendidih bertekanan tinggi ke biji kopi yang sudah digiling. Espresso adalah minuman kafein yang pekat.

(Uji ketangkasan anda dengan bermain bola tangkas online disini)



No comments:

Post a Comment