Tuesday, April 9, 2013

10 Misteri Alien Di Jaman Kuno

10. Garis Nazca

Garis Nazca
Garis Nazca

Bola Tangkas - Garis-garis ini terdapat di Gurun Nazca, Peru, sebagai bagian dari grup dari desain masa lalu yang melintang hingga lebih dari 50 mil. Garis ini sudah membuat para arkeolog terpukau selama beberapa dekade. Garis-garis ini membentuk berbagai macam hal seperti binatang-binatang, burung-burung dan manusia, beberapa bergaris tengah hingga 200 meter. 

Karena ukurannya yang besar, garis-garis ini hanya bisa dilihat bentuk keseluruhannya dari langit, dan tidak ada bukti kalau orang Nazca sudah menciptakan benda terbang. Menurut teori yang ada, garis-garis itu digunakan sebagai panduan untuk pesawat luar angkasa yang mau mendarat.

9. Vimanas

Vimanas

Banyak cerita sansekerta yang ditulis di India lebih dari dua milenium yang lalu, mengandung banyak informasi tentang benda terbang yang dinamakan Vimanas. Saat membandingan deskripsi Vimanas dan para saksi yang menyatakan melihat UFO, para ilmuwan mempunyai teori kalau India pernah dikunjungi alien dari planet lain pada jaman dulu.

8. Piramid Giza

Piramid Giza

Para ilmuwan percaya kalau pengunjung dari planet lain membantu manusia membangun keajaiban dunia seperti Piramid Giza di Mesir. Bukan hanya Giza adalah sebuah mukjizat di bidang arsitektur pada jamannya, piramid ini juga terletak di persimpangan garis lintang dan bujur. Bagaimana mungkin bangsa Mesir jaman dulu sudah mempunyai pengertian tentang Bumi dan dimensinya?

7. Teotihuacan

Teotihuacan

Para ilmuwan telah menemukan beberapa monumen kuno yang mendemonstrasikan pengetahuan tentang astronomi yang melebiji kapasitas kebudayaan saat itu dan bahkan beberapa kebudayaan setelahnya. Piramid Matahari di Meksiko, terletak di tengah-tengah kompleks piramid yang rumit, masing-masing berjajar dengan planet-planet di sistem tata surya kita.

6. Bangsa Sumeria

 Bangsa Sumeria

Bangsa Sumeria adalah salah satu peradaban tertua yang diketahui manusia. Bangsa Sumeria percaya kalau mereka diciptakan oleh Annuki, yang merupakan makhluk ekstra terrestrial. Menurut bangsa Sumeria, Annuki datang ke planet bumi untuk menambang emas. Menurut mitos kuno, Annuki menciptakan pekerja untuk menambang emas, jadi mereka menciptakan bangsa Sumeria.

5. Sarkofagus Pacal

Sarkofagus Pacal

Dari Meksiko Selatan, Pacal memerintah kota Maya, Palengue, selama abad ke 17. Dia dikuburkan di dalam piramid yang bernama Kuil Prasasti. Ukiran di sarkofagus ini telah menjadi hasil karya klasik dari kesenian bangsa Maya dan juga merupakan bukti yang mendukung teori alien kuno.

Dalam ukiran itu digambarkan Pacal menaiki pesawat luar angkasa, tangannya berada di panel kendali, kakinya menginjak sebuah pedal, dan ada tabung oksigen di mulutnya.

4. Mahabharata and Ramayana

Mahabharata and Ramayana

Ada cerita India kuno yang menggambarkan pertempuran hebat dengan manusia yang mengendarai mesin terbang, ledakan seperti nuklir, dan senjata raksasa yang kuat. Cerita ini ditulis 2000 tahun yang lalu. Apakah cerita ini hanya karangan biasa atau mereka memang benar-benar menyaksikannya?

3. Puma Punku

 Puma Punku

Berlokasi di Amerika Selatan, di dataran tinggi Bolivia, Puma Punku adalah lapangan dari reruntuhan bebatuan yang terdiri dari bebatuan raksasa yang diukir. Hasil karya yang teliti dan dalam skala besar ini hampir mustahil dilakukan tanpa peralatan modern, sedangkan reruntuhan ini berumur 1000 tahun. Para ilmuwan mempunyai teori kalau alien dari jaman kuno dengan peralatan yang canggih menciptakannya atau mengajarkan cara membuatnya.

Bebatuan Puma Punku terbuat dari granit dan diorit, satu-satunya batu yang lebih keras dari permata. Bukan hanya bebatuan itu sulit diukir, tapi juga sangat berat. Salah satu bebatuan disana beratnya bisa mencapai 800 ton.

2. Alien dan Regime Ketiga

Alien dan Regime Ketiga

Pasukan yang hampir tidak terkalahkan, senjata yang didesain untuk mengintimidasi dan menghancurkan. Selama perang dunia kedua, Jerman memiliki teknologi militer yang tercanggih di dunia. Senjata seperti pesawat jet, pesawat pengebom dan misil kendali jarak jauh, semuanya didesain untuk menguasai Eropa. Para ilmuwan Jerman membuat seluruh dunia iri, tapi apa yang membuat mereka sangat maju? Apakah mereka semata-mata hanya lebih pintar dari yang lainnya? Mereka hanya meneliti teks dari jaman kuno sebagai sumber sejarah dan fakta ilmu ilmiah. Mereka menterjemahkan teks kuno seperti sansekerto Hindu ke dalam bahasa Jerman.

Pada tahun 1939, ilmuwan Jerman menciptakan piring terbang mereka sendiri yang dinamakan "Haunebu". Saat Nazi berkuasa di tahun 1933, Komunitas Vril mendesak Hitler untuk mencari teknologi kuno ke seluruh dinia. Para ilmuwan Jerman menjelajah planet mencari teks dan artifak kuno.

1. Bunga Kehidupan

 Bunga Kehidupan

Bunga kehidupan telah dikenal di masa kuno, digambarkan di Kuil Osiris, Romania, Israel, China dan tempat-tempat lainnya. Seluruh hal di alam semesta adalah geometrik, orang, pepohonan, binatang, planet, tata surya, bintang, semuanya. Seluruh hal di alam semesta muncul dari satu pola. Kubus Metatron terbentuk dari bunga kehidupan yang kemudian membentuk lima platonik yang padat (Tetrahedron, Hexahedron, Octahedron, Decohedron, Icosahedron) yang membentuk seluruh alam semesta.

Setiap elemen dalam tabel periodik punya hubungan geometri yang berhubungan dengan salah satu dari lima platonik. Jadi seluruh hal yang diketahui ilmuwan modern tentang elemen dan kenyataan terikat pada platonik padat, yang berasal dari Kubus Metatron, yang terbentuk dari buah kehidupan, yang muncul dari bunga kehidupan.

(Pasang taruhan bola secara online dengan mudah disini)




No comments:

Post a Comment