Thursday, April 18, 2013

Banjir Kembali Genangi Kota Bekasi


Togel Online - Banjir kembali menggenangi sejumlah perumahan di kawasan Jatiasih, Kota Bekasi, malam ini. "Beberapa kawasan di Jatiasih banjir lokal sekitar 1 meter," ujar Ketua Forum Taruna Siaga Bencana Kota Bekasi, Engkus Kustara Rabu, 17 April 2013.

Menurut dia, sejumlah kawasan yang terendam air itu akibat hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah Kota Bekasi sejak Rabu petang, sekitar pukul 18.00 WIB. Engkus mencatat, kawasan terendam air di antaranya Perumahan Puri Nusapala, Villa Nusa Indah, dan Pondok Gede Permai.

Kedalaman air di sejumlah perumahan itu bervariasi, antara 50 sentimeter hingga 100 sentimeter. Engkus mengatakan, air meluap karena tersumbatnya saluran air akibat lumpur pascabanjir yang melanda sejumlah kawasan itu pada awal tahun ini. "Kami masih mengecek kawasan lainnya," kata dia.

Maryono, Ketua RW 08 Perumahan Pondok Gede Permai, mengatakan air meluap di kawasan sekitar kediamannya sejak pukul 19.00. Kedalaman air sekira 50 sentimeter, namun kini berangsur surut.

Dia menginformasikan akan adanya air kiriman dari Sungai Cikeas yang melintasi kawasan Pondok Gede Permai pada pukul 22.00. Volume kiriman air sekitar 180 meter kubik per detik. "Biasanya volume air itu tidak menyebabkan banjir. Mudah-mudahan aman," demikian Maryono.

( ingin tes jitu angka anda disini )

BankBola

No comments:

Post a Comment