Monday, April 1, 2013

Adi Bing Slamet Konsultasi Soal Eyang Subur di Polda Metro Jaya

Adi Bing Slamet
Agen bola - Artis serbabisa Adi Bing Slamet mendatangi Polda Metro Jaya. Namun Adi mengaku hanya berkonsultasi masalah perseteruannya dengan Eyang Subur.

"Mereka kemarin meminta perlindungan. Kalau saya mau menggodok dulu untuk menjerat si Subur," ungkapnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013).

Adi menambahkan, konsultasinya dengan pihak berwajib membahas seputar penistaan agama, pelecehan dan penipuan. Ia pun yakin nantinya akan bisa memperkarakan Subur.

"Poinnya banyak, penistaan agama, unsur penipuan, pelecehan. Semua pengen kita kuatin, semua harus kondusif. Ini semua lagi dirangkum sedemikian rupa mudah-mudahan jadi kekuatan saya. Pasal 335 juga ada. Saya yakin ini akan mendapatkan titik yang paling terang," lanjut Adi.

Saat disinggung soal bukti-bukti, Adi mengaku memiliki beberapa alat bukti yang masih ia rahasiakan. Namun untuk saksi, Adi mengaku makin banyak orang yang siap membongkar kesesatan Subur.

"Bukti ada beberapa, Insya Allah hari ini ada bukti baru yang merapat ke kubu saya. Ada korban dari teman kita. Bukti ada tapi masih kita rahasiakan. Kalau bukti dirasa kurang cukup, nanti kita lengkapin" paparnya.

Adi menambahkan, dirinya akan tetap memperkarakan Subur. Menurut mantan penyanyi cilik itu, hal tersebut ia lakukan tak lain untuk mencegah korban-korban lain yang di tipu sama eyang subur.

"Mudahan untuk step berikutnya lebih baik lagi, saya juga akan lapor ke MUI, mungkin saya juga lapor Presiden biar tidak ada yang keluar jalur dan koridor. Ini nggak hanya waktu, tenaga, dan pikiran, tapi ini soal keimanan. Semoga masalah selesai. Saya pengen nggak ada korban lagi," tuntas Adi.

(Pasang togel secara online dengan mudah disini)
agen bola

No comments:

Post a Comment