Monday, April 8, 2013

Drogba menikmati 'petualangan' Galatasaray

Didier Drogba

Bola tangkas Mewancarai Didier Drogba tentang galatasaray menghadapi Real madrid dini hari nanti.
"Ini adalah sesuatu yang sangat menarik," kata Didier Drogba, sebagai pahlawan harapan akhir tahun lalu untuk mengulang prestasi dengan klub barunya Galatasaray sebagai mana mereka melihat untuk membalikkan defisit tiga gol.

"Saya memiliki hubungan khusus dengan Liga Champions - itu adalah piala yang saya harus menunggu waktu yang lama untuk menyentuhnya," kata Didier Drogba, dengan Galatasaray sebagai maju ingin memperpanjang hubungan cinta dengan turnamen karena mereka berusaha untuk membatalkan defisit 3-0 melawan Real Madrid CF.

Sebagai pahlawan Chelsea FC musim lalu, mencetak equalizer di final dan menang penalti dalam tembak-menembak, Pantai Gading berharap dia bisa mendapatkan status legendaris sama dengan klub barunya, dan senang bisa kembali di panggung terbesar.
 
"Ini adalah sukacita yang nyata bagi saya untuk kembali di Liga Champions, dan terutama untuk mendengar lagu tersebut pada awal setiap pertandingan," kata pemain depan, memegang keyakinan bahwa Cimbom, yang ia bergabung dari Shanghai Shenhua FC pada bulan Januari , berada di titik puncak dari hal-hal besar.
"Saya telah menemukan klub yang ambisius, dengan proyek besar, bahwa mereka di beberapa titik ingin memenangkan Liga Champions Ini adalah pilihan yang besar bagi saya.. Aku ingin menemukan kembali gairah saya alami di Marseille. Saya ingin menjadi bagian dari petualangan ini, bagian dari tantangan ini. Ini adalah sesuatu yang sangat menarik. "

( Nikmati permainan casino secara online disini )

Agen bola

No comments:

Post a Comment