Friday, April 26, 2013

Fiorentina Harus Tetap Focus Untuk Tiga Besar


Bola Tangkas -  Fiorentina berhasil merapatkan jaraknya dengan AC Milan di posisi tiga klasemen. Pada lima pertandingan tersisa musim ini, Vicenzo Montella menegaskan kalau La Viola siap menggeser Rossoneri demi dapat tiket Liga Champions.

Cuma satu poin yang kini memisahkan Milan dengan Fiorentina di posisi tiga dan empat klasemen. Rossoneri dan La Viola sebenarnya sempat berjarak delapan poin beberapa pekan lalu, namun dua hasil imbang dan satu kekalahan yang diderita Milan membuat mereka kini dalam posisi tertekan.

Dengan masih ada lima pertandingan tersisa di musim ini, Montella yakin kalau kans timnya untuk menggeser Milan dari posisi tiga terbuka sangat lebar. Apalagi Fiorentina tengah dalam tren bagus setelah meraih lima kemenangan serta sekali seri dan sekali kalah dalam tujuh pertandingan terakhir.

"Kami siap untuk turnamen mini ini di lima pertandingan terakhir dan kami percaya kalau segalanya mungkin terjadi," ujar Montella pada Togel online.

Dilanjutkan pelatih 38 tahun itu, target awal La Viola adalah meraih tiket ke Liga Europa. Namun karena kini punya peluang lolos ke Liga Champions, mereka akan memperjuangkannya dan bakal terus menekan Milan.

"Target utama kami adalah mempertahankan posisi kami di klasemen saat ini, lalu mencoba mengejar Milan. Kami tahu ini akan bergantung dengan hasil pertandingan kami sendiri dan juga hasil laga Rossoneri."

"Kami harus mencoba yang terbaik. Milan adalah klub yang dibentuk untuk meraih target tertentu, jadi mereka tidak akan membiarkan mereka terpengaruh oleh fakta bahwa Fiorentina ada satu poin di belakang mereka," lanjutnya lagi.

Cobalah permainan secara online dan terlengkap ( KLIK )

Agen bola

No comments:

Post a Comment