Thursday, April 4, 2013

Knicks Melibas Miami Heat 102 - 90

Carmelo Anthony
Carmelo Anthony hampir mencetak setengah raihan poin New York Knicks saat membawa timnya melibas pemuncak klasemen wilayah Timur Miami Heat 102-90 dalam lanjutan kompetisi NBA, Rabu (3/4). Raihan 50 poin yang dicetak Melo--sapaan Carmelo-- ini menjadi yang tertinggi selama karier basketnya.

Bermain di kandang lawan di American Airline Arena, Melo memang menjadi motor serangan Knicks. Tercatat, 18 dari 26 percobaan tembakan berhasil dilesakkan forward All Star tersebut ke keranjang Heat. Sementara dari percobaan tembakan tiga angka, Melo sukses melesakkan tujuh dari 10 percobaan. Poin ke-50 Melo sendiri dicetak di 16 detik sisa akhir pertandingan lewat jump shoot.
Di belakang Melo, dua pemain yang juga meraih poin dua digit adalah J.R. Smith dengan 14 poin dan Raymond Felton dengan 10 poin.
Membuka laga denmgan keunggulan satu bola 27-25, Knicks dilibas Heat di kuarter kedua dengan skor 23-33. Kedudukan hingga turun minum pun menjadi 58-50 untuk tim tuan rumah. Namun, kekalahan di paruh pertama ini membuat Knicks bangkit di babak kedua dengan sukses merebut dua kuarter berikutnya. Menang 28-18 di kuarter ketiga, Melo cs juga unggul jauh 24-14 di kuarter terakhirnya.
Turunnya permainan Heat di paruh kedua ini juga disebabkan tidak tampilnya dua bintang mereka Dwyane Wade dan LeBron James yang harus absen karena cedera. Sehingga, permainan bagus dari Crish Bosh yang mencetak 23 poin dan M. Miller yang mengemas 18 poin tidak bisa menutup lubang yang ditinggalkan Wade dan James.
Kemenangan ini menjadi kemenangan kesembiulan secara beruntun bagi Knicks, dan membuat mereka unggul lma game dari Brooklyn Nets di divisi Atlantic. Sementara bagi Heat kekalahan ini menjadi kekalahan kedua dari 31 pertandingan terakhir mereka. Meski kalah, Heat masih memimpin klasemen wilayah Timur dengan rekor 58-16.

IBCBET

No comments:

Post a Comment