Thursday, April 4, 2013

Pardew Memprediksi Akan Kebangkitan Newcastle


Alan Pardew

Agen bola - Manajer Newcastle United Alan Pardew yakin musim yang sulit timnya akan menggembleng mereka untuk kampanye berikutnya. Setelah melebihi ekspektasi musim lalu, dengan klub posisi kelima dan lolos ke Liga Europa, Newcastle telah kecewa akan hasil musim ini dan menepati posisi tiga poin di atas zona degradasi dengan delapan pertandingan tersisa.

Penjualan Demba Ba dikombinasikan dengan daftar cedera yang signifikan telah meninggalkan skuad Pardew kali ini, tetapi manajer berpikir mereka akan berada dalam posisi yang bagus untuk tahun depan.

"Kita terjebak keluar sedikit dalam hal ukuran skuad kami di Liga Europa," kata Pardew kepada Casino online.

"Tapi  kami akan menjadi lebih kuat untuk musim depan. Kami berada di posisi yang bagus untuk musim panas.

"Saya optimis Newcastle akan Bangkit karena kami bermain dengan baik Kami beruntung dengan kekalahan 2-1 di Wigan dan perlu terus bermain seperti itu.."

Newcastle mengalami masa sulit pada Desember dan Januari karena klub akhirnya semakin dekat dengan zona degradasi, waktu di mana Pardew mengaku ia sering melihat kembali ke waktu sebagai pesepakbola non-liga untuk inspirasi.

Dia menambahkan: "Saya ingat betapa sulitnya dan yang dapat membantu Anda di saat-saat gelap aku memiliki kenangan besar, seperti bermain di putaran ketiga Piala FA, yang besar pada saat itu..

"Itu mungkin puncak karier saya maka Anda selalu bermimpi menarik klub besar keluar dari topi di Piala FA sebagai pemain non-liga.. Non-liga adalah kain dari permainan kami."

( Nikmati permainan Bola tangkas dengan mudah dan terpercaya secara online disini)

Agen bola

No comments:

Post a Comment