Tuesday, April 9, 2013

Apakah Phil Neville Akan Meninggalkan Everton?

Phil Neville

Phil Neville akan meninggalkan Everton pada akhir musim, meskipun masih harus dilihat apakah dia masih ada waktu panggilan pada karirnya bermain. Neville, 36, mengumumkan keberangkatan yang akan datang melalui pernyataan yang dirilis melalui Bola tangkas pada hari Selasa.

"Ini merupakan sebuah kehormatan untuk bermain dan menjadi kapten Everton ," katanya dalam pernyataan itu.

"Aku benar-benar menikmati waktu saya di Merseyside dan akan pergi dengan kebanggaan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajer, ketua, semua staf dan para pemain di Everton atas dukungan mereka selama waktu saya di klub saya juga ingin membayar khusus terima kasih kepada para fans,. Yang telah menakjubkan atas delapan tahun terakhirdan everton akan selalu memiliki tempat di hati saya.

Neville telah muncul berjuang di kali musim ini untuk mengatasi laju Liga Primer Inggris, tapi veteran namun mungkin berusaha untuk memperpanjang karirnya bermain.

"Saya ingin terus bermain di level atas selama saya masih bisa, dan akan mempertimbangkan pilihan saya sebelum membuat keputusan tentang langkah berikutnya," katanya.

"Sekarang saya akan melakukan segala sesuatu yang saya bisa untuk membantu Everton finish sebagai tinggi tabel liga mungkin."

Neville memulai karir profesionalnya bersama Manchester United, mendapatkan debut seniornya pada tahun 1995 dan membuat penampilan liga 263 untuk klub, terutama sebagai fullback, tetapi juga dalam peran lini tengah memegang.

Ia memenangkan enam gelar Liga Premier, tiga Piala FA, dan Liga Champions selama waktunya di Old Trafford, sebelum bergabung dengan Everton di tahun 2005.

Sering digunakan di lini tengah oleh David Moyes, Neville menjadi kapten Everton pada tahun 2007 dan telah membuat 303 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

Dia juga memenangkan 59 caps untuk Inggris, dengan penampilan terakhirnya internasional datang pada tahun 2007, dan merupakan anggota dari Stuart Pearce Inggris U-21 pembinaan set-up.

( Rasakan Keberuntungan mimpi anda disini )

agen bola



No comments:

Post a Comment