Tuesday, April 2, 2013

Polisi Meringkus Pemerkosa dan Perampok Guru SD di Ciputat

Casino online - Polisi telah meringkus Iskandar (43), pelaku pemerkosan dan perampokan guru SD di Ciputat.
"Dia sudah punya istri dan anak yang berusia dua bulan," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Hermawan dalam jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Jl Wijaya, Selasa (2/4/2013). Iskandar dihadirkan di depan wartawan. Dia bertato dan berkulit hitam.

Penangkapan terhadap Iskandar dilakukan petugas pada pukul 03.30 WIB. Petugas menyergap Iskandar di kediamannya di Jl Sawah Lama, Desa Panungangan, Pinang, Tangerang, Banten. Selain memerkosa, Iskandar juga mengambil laptop serta smartphone Blackberry type Gemini milik korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menyatakan Iskandar tidak Mengenali korban. "Dugaan awal pelaku mencari korbannya secara acak," katanya.

Saat ditanya mengenai berapa kali Iskandar melakukan kejahatan, Rikwanto mengatakan hal ini masih diselidiki petugas. "Untuk hal itu masih kita selidiki," katanya.

Peristiwa kejahatan itu terjadi pada Jumat (29/3) sekitar pukul 01.55 WIB. Pelaku masuk ke dalam rumah korban yang berusia 24 tahun ini dengan mencongkel jendela rumah. Korban yang ditodong pisau, memohon tidak diperkosa dengan mengingatkan pelaku apakah dia punya anak perempuan, namun tidak digubris.

( Silakan nikmati permainan bola tangkas secara praktis dan online disini )
agen bola

No comments:

Post a Comment