Wednesday, April 24, 2013

Suarez Masih Bermain Dari Daftar PFA Player of The Year

Luis Suarez

Casino Online - Pemain veteran Liverpool, Jamie Carragher, tidak membenarkan aksi gigitan yang dilakukan Luis Suarez terhadap bek Chelsea, Branislav Ivanovic, saat keduanya bentrok di Anfield pada 21 April lalu.


Namun, Jamie Carragher mengatakan bahwa bukan Luis Suarez saja pemain yang kerap menimbulkan kontroversi di Liverpool. Anggota The Reds yang terdahulu seperti Graeme Souness juga pernah membuat ulah.

"Itu adalah tindakan yang salah pada semua tingkatan. Anda tidak berharap untuk melihat seorang pria dewasa menggigit pria lain. Perilaku tersebut mengasosiasikan dengan taman kanak-kanak," ujar Carragher di lansirkan kepada Bola Tangkas.

"Akan tetapi, seolah-olah Luis adalah satu-satunya pemain Liverpool yang pernah terlibat dalam kontroversi. Kami telah berkali-kali memiliki pemain seperti itu sebelumnya, semua klub di setiap negara juga punya."

"Saya pernah melemparkan koin ke penonton di Highbury selama pertandingan Piala FA melawan Arsenal pada Januari 2002. Souness, yang menjadi kapten Liverpool saat itu, mematahkan rahang pemain Dinamo Bucharesti, Lica Movila, saat semifinal Piala Eropa pada 1984," tuntas Carragher.

Akibat menggigit Ivanovic, Suarez terancam hukuman larangan bertanding dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA). Pihak Liverpool sudah terlebih dulu menjatuhkan hukuman terhadap striker asal Uruguay tersebut.

ingin mencoba keberuntungan anda secara online ( KLIK )




Agen bola

No comments:

Post a Comment