Wednesday, April 10, 2013

The Avenger 2 Merekrut Black Panther

Morris Chestnut | Black Panther | Avenger 2
Morris Chestnut | Black Panther | Avenger 2

Tokoh superhero berkostum hitam dan punya kelincahan seperti layaknya seekor panther, Black Panther bisa jadi akan bergabung dalam THE AVENGERS 2. Kabar tersebut pertama kali dibocorkan oleh aktor Morris Chestnut.

Morris dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa ia bisa saja berperan sebagai T'Challa (Black Panther) dalam sekuel film Joss Whedon tersebut. Tokoh satu ini dapat disebut sebagai manusia paling berbahaya di muka Bumi. Meski T'Challa hanya manusia biasa, namun sepak terjangnya mampu mengimbangi para superhero lainnya.

Kabar tersebut ia sebarkan. "Belum final. Black Panther bisa saja bergabung dalam avengers 2," ujarnya di Judi Bola Online. Bahkan ia terang-terangan mengatakan bahwa ia sedang mempelajari karakter tokoh tersebut. "Ini waktunya belajar tentang karakter Black Panther," tulisnya dalam Agen Bola Online yang kemudian buru-buru dihapusnya.

Selain Morris Chestnut, aktor Adewale Akinnuoye-Agbaje dikabarkan masih terus bersikeras berkampanye untuk mendapatkan peran sebagai Raja Wakanda tersebut. Benarkah tokoh ini akan menjadi anggota baru Avengers 2? Tunggu saja kabar selanjutnya.



BankBola

No comments:

Post a Comment