Monday, April 8, 2013

UEFA Champions League preview: Borussia Dortmund v Malaga

Dortmund
Togel online - Borussia Dortmund akan berharap untuk mengakhiri mimpi Champions musim debutnya di Liga Malaga di leg kedua perempat final, Selasa. Kedua belah pihak bermain imbang tanpa gol di leg pertama di La Rosaleda dengan Dortmund Mario Goetze hilang tiga peluang dalam pertandingan Jerman mendominasi sejak awal.

Meskipun melewatkan kesempatan untuk terus maju dalam pertandingan, tim Juergen Klopp akan pergi ke pertandingan di Westfalenstadion penuh percaya diri setelah menang comeback 4-2 atas Augsburg di Bundesliga pada hari Sabtu.

Meskipun kemenangan itu tidak cukup untuk mencegah Bayern Munich membungkus gelar liga, tim Jerman akan senang dengan fakta bahwa mereka keluar dari pertandingan bebas cedera, bersama dengan bentuk striker Julian Schieber.

24 tahun melangkah ke starting line-up di tempat yang beristirahat Robert Lewandowski dan mencetak dua gol untuk mendapatkan timnya melewati garis dan mungkin memberikan Klopp sakit kepala seleksi menjelang leg kedua.

Malaga kurang mengesankan dalam pertandingan La Liga mereka pada Sabtu saat mereka ketemu dengan hasil 4-2 untuk Real Sociedad dalam menjadikan hasil penting dalam pencarian mereka untuk sepakbola Liga Champions musim depan.

Manuel Pellegrini, memilih untuk beristirahat sejumlah pemain kunci dan dibuat untuk membayar dengan Malaga benar-benar outplayed untuk sebagian besar dari pertemuan tersebut.

Kemenangan pada hari Selasa akan membela keputusan Pellegrini dan akan melihat dia mengulangi upaya 2005-06 sisi Villarreal nya yang menang lolos ke semi-final kompetisi musim debut mereka.

Terlepas dari kenyataan Malaga hanya kalah sekali dalam kompetisi tahun ini - kekalahan 1-0 FC Porto di babak 16 - sulit untuk melihat sisi Spanyol mendapatkan masa lalu Dortmund, yang bentuknya merajalela di Liga Champions tidak menunjukkan tanda-tanda mereda.

Sebuah gol tandang untuk Malaga akan membuat hal-hal yang sangat menarik dan dengan orang-orang seperti Roque Santa Cruz, Isco dan Eliseu dalam serangan mereka memiliki pemain untuk melakukannya.

Tapi setelah mereka mendominasi di rumah oleh lawan-lawan mereka di leg pertama akan sulit bagi pria Pellegrini untuk menghentikan orang-orang seperti Lewandowski, Goetze dan Marco Reus di depan pendukungnya rumah parau Dortmund.

Pilih Team anda secara online? klik
Agen bola
 

No comments:

Post a Comment