Agen Togel - Klik4d adalah situs untuk permainan Togel online yang dikemas khusus untuk member yang ingin bermain togel versi online (tebak nomor) yang mengikuti pengeluaran angka oleh TOTO SINGAPURA (www.singaporepools.com). silahkan ikutin panduan pasang togel Klik4d.
Aneka Permainan Klik4d
Jenis permainan togel sudah sangat banyak, sudah membaur dan menyesuaikan diri dengan permainan lokal.
Alhasil dikenal beberapa karakteristik togel daerah.
Jenis permainan yang disajikan disini adalah:
1. 4D, 3D dan 2D
Menebak 4 angka, 3 angka dan 2 angka.
Struktur: ABCD
Misalnya keluar : 4321
Berarti pemenang untuk
4D = 4321
3D=321
2D=21
Aturan permainan:
1. Jika anda membeli diluar dari nomor yang dikeluarkan, berarti anda kalah dan uang tidak dikembalikan sama sekali.
2. Jika anda membeli masing 100rb untuk angka:
4D = 4321
3D=321
2D=21
(Khusus untuk 4D,3D dan 2D diberikan diskon tambahan. Diskon akan makin besar jika nilai akumulasi betting dalam satu periode makin besar)
Berarti kemenangan anda adalah:
4D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 4D]
3D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 3D]
2D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 2D]
(Catatan: nilai bet 100rb tidak dikembalikan ke member)
QUICK BET
Untuk memudahkan pembelian dalam jumlah banyak dengan kombinasi nomor berturutan, misalnya:
4321
321
21
1
maka dapat dilakukan dengan:
BET : 4321 4*500 x1000
BET : 4321 3*400 x1000
BET : 4321 2*300 x1000
BET : 4321 1*100 x1000
Ini berarti anda sudah berbelanja:
4321 untuk 500rb
321 untuk 400rb
21 untuk 300rb
1 untuk 100rb
2D Posisi
Struktur: ABCD
Misalnya keluar nomor = 1234
berati pemenang untuk 2D Depan adalah = 12
berati pemenang untuk 2D Tengah adalah = 23
berati pemenang untuk 2D Belakang adalah = 34
2. Colok Bebas
Menebak satu angka dari 4D. Posisi angka bisa dimana saja
Struktur: ABCD
Analisis I:
Keluar: 4321
Misalnya dibeli 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok angka]
Analisis II:
Keluar: 4331
Misalnya dibeli 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + ([Indeks kemenangan untuk colok Angka] x 2)
dan seterusnya untuk setiap kembaran yang berhasil ditebak, otomatis mendapat kelipatan [Indeks kemenangan untuk colok angka]
3. Colok Naga
Cara kerja seperti Macau tapi mesti yang keluar 3 angka dari 4D.
Struktur: ABCD
Analisis I:
Keluar: 4321
Misalnya dibeli 4 ,2 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
karena keluar 3 digit,angka 4,2 dan 3.
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga , kategori: 3 digit]
Analisis II:
Keluar: 4321
Misalnya dibeli 4,2 dan 6 dengan nilai 100rb.
Berarti KALAH
karena keluar hanya 2 digit,angka 4 dan 2 .dan angka 6 tidak muncul
nilai betting tidak dikembalikan
Analisis III:
Keluar: 4331
Misalnya dibeli 4,3 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
karena keluar 3 digit,angka 4,3 dan 3.
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga , kategori: 3 digit]
Analisis IV:
Keluar : 4334
Misalnya dibeli 4,3 dan 3 dengan nilai 100rb.
karena keluar 4 digit,angka 4,3 dan 3.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga, kategori: 4 digit]
4. Colok Jitu
Menebak satu angka pada posisi tertentu dari 4D.
Struktur: ABCD
Analisis I:
Keluar: 4321
Misalnya dibeli 4 pada posisi AS dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]
Analisis II:
Keluar: 4331
Misalnya dibeli 3 pada posisi KOP dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]. Hasilnya sama dengan analisis I karena hanya memperhatikan posisi yang dipasang.
Analisis III:
Keluar: 4331
Misalnya dibeli 4 pada posisi EKOR dengan nilai 100rb.
Berarti kalah. Biarpun nilai 4 keluar pada posisi AS tapi tidak akan mepengaruhi pemilihan di pososi EKOR
5. Macau
Cara kerja seperti colok angka tapi mesti yang keluar 2 angka dari 4D.
Struktur: ABCD
Analisis I:
Keluar: 4321
Misalnya dibeli 4 dan 2 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk Macau, kategori: 2 digit]
Analisis II:
Keluar: 4321
Misalnya dibeli 4 dan 6 dengan nilai 100rb.
Berarti KALAH dan nilai betting tidak dikembalikan
Analisis III:
Keluar: 4331
Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk Macau, kategori: 3 digit]
Analisis IV:
Keluar: 4334
Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk Macau, kategori: 4 digit]
6. Tengah Tepi
Struktur: ABCD
Menebak tengah/tepi dari posisi 2D
Tengah= Diantara 25 sampai 74
Tepi =Diantara 00 sampai 24 dan 75 sampai 99
Struktur: ABCD
Analisis I:
Keluar: 4321.
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani = 21
21 = TEPI
Misalnya dibeli posisi TEPI dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei
Analisis II:
Keluar: 4356.
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani =56
56 = TENGAH
Misalnya dibeli posisi TENGAH dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei
7. Besar/Kecil-Genap/Ganjil (Besar-Kecil-Ganjil-Genap)
Menebak ganjil/genap, besar/kecil
Permainan ini sangat menarik karena pasarannya naik turun sesuai keinginan market pada waktu tersebut. Dengan demikian, nilai pembelian dipengaruhi kei (pasaran)..
Struktur: ABCD
Menebak ganjil/genap dan besar/kecil dari posisi:
A=AS
B=KOP
C=KEPALA
D=EKOR
Besar/Kecil: 0-4=kecil, 5-9=besar
Ganjil/Genap: 1=ganjil, 2=genap dan seterusnya
Analisis I:
Keluar: 4327
Berarti pemenang adalah yang memilih:
AS GENAP/KECIL
KOP GANJIL/KECIL
KEPALA GENAP/KECIL
EKOR GANJIL/BESAR
Misal anda membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Genap, menang = 100rb + [indeks pasaran AS Genap Besar/Kecil-Genap/Ganjil]
Atau:
Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk Ekor Ganjil, menang = 100rb + [indeks pasaran Ekor Ganjil Besar/Kecil-Genap/Ganjil]
Atau:
Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Ganjil, kalah = 100rb + [indeks pasaran AS Ganjil Besar/Kecil-Genap/Ganjil]
8. Shio
Struktur: ABCD
Menebak SHIO dari posisi 2D
SHIO merupakan 12 lambang kelahiran dalam penanggalan China.
Dalam permainan ini, setiap lambang diwakili dengan satu nomor.
9. Silang Homo
Permainan ini kadang disebut suami istri.
Menebak dari posisi Depan,Tengah,Belakang.
Contoh no 1234
Yang dimaksud dengan Posisi Depan adalah 2 no terdepan yaitu 12
Yang dimaksud dengan Posisi Tengah adalah 2 no ditengah yaitu 23
Yang dimaksud dengan Posisi Belakang adalah 2 no terbelakang yaitu 34
SILANG = Terdapat Ganjil dan Genap
HOMO = Terdapat 1 pasang Ganjil atau 1 pasang Genap
Analisis I: Beli Posisi Depan
Keluar : 4321.
Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 12
12 => 1=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG
Analisis II: Beli Posisi Tengah
Keluar : 4326.
Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 32
32 => 3=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG
Analisis III: Beli Posisi Belakang
Keluar : 4533.
Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 33
33 => 3=ganjil dan 3=ganjil , berarti hasil = HOMO
Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka:
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk Silang-Homo]
10. Kembang-Kempis
Struktur: ABCD
Jika Menebang posisi Depan maka yang menjadi fokus adalah AB
Jika Menebang posisi Tengah maka yang menjadi fokus adalah BC
Jika Menebang posisi Belakang maka yang menjadi fokus adalah CD
KEMBANG jika A <B atau B <C or C <D
KEMPIS jika A> B atau B> C or C> D
KEMBAR jika A = B atau B = C or C = D
Analisis I: Beli Posisi Depan
Keluar : 4321
Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 43
43 => 4 > 3, hasil = KEMPIS
Analisis II:
Keluar : 4236 Beli Posisi Tengah
Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 23
23 => 2 < 3, hasil = KEMBANG
Analisis III: Beli Posisi Belakang
Keluar : 4099
Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 99
99 => Hasil = KEMBAR
Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka:
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk KEMBANG-KEMPIS]
11. Kombinasi
Struktur ABCD
A=AS
B=KOP
C=KEPALA
D=EKOR
Besar/Kecil: 0-4=kecil, 5-9=besar
Ganjil/Genap: 1=ganjil, 2=genap dan seterusnya
Anda dapat menebak Genap/Ganjil, Besar/Kecil
dari 2 kombinasi antara AS, KOP, KEPALA, EKOR
Analisis:
keluar: 1845
berarti pemenang untuk:
AS Kecil/Ganjil dan KOP Besar/Genap
KEPALA Kecil/Genap dan EKOR Besar/Ganjil
AS Kecil/Ganjil dan KEPALA Kecil/Genap
AS Kecil/Ganjil dan EKOR Besar/Ganjil
KOP Besar/Genap dan KEPALA Kecil/Genap
KOP Besar/Genap dan EKOR Besar/Ganjil
Misalnya anda membeli AS KECIl dan KOP GENAP seharga 100rb,
maka menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk kombinasi 2]
atau:
jika membeli KOP GENAP dan KEPALA GENAP seharga 100rb,
maka menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk kombinasi 2]
atau:
jika membeli KEPALA KECIL dan EKOR GENAP seharga 100rb, berarti KALAH
(Anda harus menebak keduanya dengan Benar agar Menang)
Untuk lebih info lebih lanjut dan promo silahkan kunjungi website kami di bawah ini :
Panduan bermain
Aneka Permainan Klik4d
Jenis permainan togel sudah sangat banyak, sudah membaur dan menyesuaikan diri dengan permainan lokal.
Alhasil dikenal beberapa karakteristik togel daerah.
Jenis permainan yang disajikan disini adalah:
1. 4D, 3D dan 2D
Menebak 4 angka, 3 angka dan 2 angka.
Struktur: ABCD
Misalnya keluar : 4321
Berarti pemenang untuk
4D = 4321
3D=321
2D=21
Aturan permainan:
1. Jika anda membeli diluar dari nomor yang dikeluarkan, berarti anda kalah dan uang tidak dikembalikan sama sekali.
2. Jika anda membeli masing 100rb untuk angka:
4D = 4321
3D=321
2D=21
(Khusus untuk 4D,3D dan 2D diberikan diskon tambahan. Diskon akan makin besar jika nilai akumulasi betting dalam satu periode makin besar)
Berarti kemenangan anda adalah:
4D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 4D]
3D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 3D]
2D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 2D]
(Catatan: nilai bet 100rb tidak dikembalikan ke member)
QUICK BET
Untuk memudahkan pembelian dalam jumlah banyak dengan kombinasi nomor berturutan, misalnya:
4321
321
21
1
maka dapat dilakukan dengan:
BET : 4321 4*500 x1000
BET : 4321 3*400 x1000
BET : 4321 2*300 x1000
BET : 4321 1*100 x1000
Ini berarti anda sudah berbelanja:
4321 untuk 500rb
321 untuk 400rb
21 untuk 300rb
1 untuk 100rb
2D Posisi
Struktur: ABCD
Misalnya keluar nomor = 1234
berati pemenang untuk 2D Depan adalah = 12
berati pemenang untuk 2D Tengah adalah = 23
berati pemenang untuk 2D Belakang adalah = 34
2. Colok Bebas
Menebak satu angka dari 4D. Posisi angka bisa dimana saja
Struktur: ABCD
Analisis I:
Keluar: 4321
Misalnya dibeli 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok angka]
Analisis II:
Keluar: 4331
Misalnya dibeli 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + ([Indeks kemenangan untuk colok Angka] x 2)
dan seterusnya untuk setiap kembaran yang berhasil ditebak, otomatis mendapat kelipatan [Indeks kemenangan untuk colok angka]
3. Colok Naga
Cara kerja seperti Macau tapi mesti yang keluar 3 angka dari 4D.
Struktur: ABCD
Analisis I:
Keluar: 4321
Misalnya dibeli 4 ,2 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
karena keluar 3 digit,angka 4,2 dan 3.
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga , kategori: 3 digit]
Analisis II:
Keluar: 4321
Misalnya dibeli 4,2 dan 6 dengan nilai 100rb.
Berarti KALAH
karena keluar hanya 2 digit,angka 4 dan 2 .dan angka 6 tidak muncul
nilai betting tidak dikembalikan
Analisis III:
Keluar: 4331
Misalnya dibeli 4,3 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
karena keluar 3 digit,angka 4,3 dan 3.
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga , kategori: 3 digit]
Analisis IV:
Keluar : 4334
Misalnya dibeli 4,3 dan 3 dengan nilai 100rb.
karena keluar 4 digit,angka 4,3 dan 3.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga, kategori: 4 digit]
4. Colok Jitu
Menebak satu angka pada posisi tertentu dari 4D.
Struktur: ABCD
Analisis I:
Keluar: 4321
Misalnya dibeli 4 pada posisi AS dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]
Analisis II:
Keluar: 4331
Misalnya dibeli 3 pada posisi KOP dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]. Hasilnya sama dengan analisis I karena hanya memperhatikan posisi yang dipasang.
Analisis III:
Keluar: 4331
Misalnya dibeli 4 pada posisi EKOR dengan nilai 100rb.
Berarti kalah. Biarpun nilai 4 keluar pada posisi AS tapi tidak akan mepengaruhi pemilihan di pososi EKOR
5. Macau
Cara kerja seperti colok angka tapi mesti yang keluar 2 angka dari 4D.
Struktur: ABCD
Analisis I:
Keluar: 4321
Misalnya dibeli 4 dan 2 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk Macau, kategori: 2 digit]
Analisis II:
Keluar: 4321
Misalnya dibeli 4 dan 6 dengan nilai 100rb.
Berarti KALAH dan nilai betting tidak dikembalikan
Analisis III:
Keluar: 4331
Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk Macau, kategori: 3 digit]
Analisis IV:
Keluar: 4334
Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk Macau, kategori: 4 digit]
6. Tengah Tepi
Struktur: ABCD
Menebak tengah/tepi dari posisi 2D
Tengah= Diantara 25 sampai 74
Tepi =Diantara 00 sampai 24 dan 75 sampai 99
Struktur: ABCD
Analisis I:
Keluar: 4321.
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani = 21
21 = TEPI
Misalnya dibeli posisi TEPI dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei
Analisis II:
Keluar: 4356.
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani =56
56 = TENGAH
Misalnya dibeli posisi TENGAH dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei
7. Besar/Kecil-Genap/Ganjil (Besar-Kecil-Ganjil-Genap)
Menebak ganjil/genap, besar/kecil
Permainan ini sangat menarik karena pasarannya naik turun sesuai keinginan market pada waktu tersebut. Dengan demikian, nilai pembelian dipengaruhi kei (pasaran)..
Struktur: ABCD
Menebak ganjil/genap dan besar/kecil dari posisi:
A=AS
B=KOP
C=KEPALA
D=EKOR
Besar/Kecil: 0-4=kecil, 5-9=besar
Ganjil/Genap: 1=ganjil, 2=genap dan seterusnya
Analisis I:
Keluar: 4327
Berarti pemenang adalah yang memilih:
AS GENAP/KECIL
KOP GANJIL/KECIL
KEPALA GENAP/KECIL
EKOR GANJIL/BESAR
Misal anda membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Genap, menang = 100rb + [indeks pasaran AS Genap Besar/Kecil-Genap/Ganjil]
Atau:
Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk Ekor Ganjil, menang = 100rb + [indeks pasaran Ekor Ganjil Besar/Kecil-Genap/Ganjil]
Atau:
Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Ganjil, kalah = 100rb + [indeks pasaran AS Ganjil Besar/Kecil-Genap/Ganjil]
8. Shio
Struktur: ABCD
Menebak SHIO dari posisi 2D
SHIO merupakan 12 lambang kelahiran dalam penanggalan China.
Dalam permainan ini, setiap lambang diwakili dengan satu nomor.
9. Silang Homo
Permainan ini kadang disebut suami istri.
Menebak dari posisi Depan,Tengah,Belakang.
Contoh no 1234
Yang dimaksud dengan Posisi Depan adalah 2 no terdepan yaitu 12
Yang dimaksud dengan Posisi Tengah adalah 2 no ditengah yaitu 23
Yang dimaksud dengan Posisi Belakang adalah 2 no terbelakang yaitu 34
SILANG = Terdapat Ganjil dan Genap
HOMO = Terdapat 1 pasang Ganjil atau 1 pasang Genap
Analisis I: Beli Posisi Depan
Keluar : 4321.
Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 12
12 => 1=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG
Analisis II: Beli Posisi Tengah
Keluar : 4326.
Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 32
32 => 3=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG
Analisis III: Beli Posisi Belakang
Keluar : 4533.
Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 33
33 => 3=ganjil dan 3=ganjil , berarti hasil = HOMO
Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka:
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk Silang-Homo]
10. Kembang-Kempis
Struktur: ABCD
Jika Menebang posisi Depan maka yang menjadi fokus adalah AB
Jika Menebang posisi Tengah maka yang menjadi fokus adalah BC
Jika Menebang posisi Belakang maka yang menjadi fokus adalah CD
KEMBANG jika A <B atau B <C or C <D
KEMPIS jika A> B atau B> C or C> D
KEMBAR jika A = B atau B = C or C = D
Analisis I: Beli Posisi Depan
Keluar : 4321
Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 43
43 => 4 > 3, hasil = KEMPIS
Analisis II:
Keluar : 4236 Beli Posisi Tengah
Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 23
23 => 2 < 3, hasil = KEMBANG
Analisis III: Beli Posisi Belakang
Keluar : 4099
Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 99
99 => Hasil = KEMBAR
Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka:
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk KEMBANG-KEMPIS]
11. Kombinasi
Struktur ABCD
A=AS
B=KOP
C=KEPALA
D=EKOR
Besar/Kecil: 0-4=kecil, 5-9=besar
Ganjil/Genap: 1=ganjil, 2=genap dan seterusnya
Anda dapat menebak Genap/Ganjil, Besar/Kecil
dari 2 kombinasi antara AS, KOP, KEPALA, EKOR
Analisis:
keluar: 1845
berarti pemenang untuk:
AS Kecil/Ganjil dan KOP Besar/Genap
KEPALA Kecil/Genap dan EKOR Besar/Ganjil
AS Kecil/Ganjil dan KEPALA Kecil/Genap
AS Kecil/Ganjil dan EKOR Besar/Ganjil
KOP Besar/Genap dan KEPALA Kecil/Genap
KOP Besar/Genap dan EKOR Besar/Ganjil
Misalnya anda membeli AS KECIl dan KOP GENAP seharga 100rb,
maka menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk kombinasi 2]
atau:
jika membeli KOP GENAP dan KEPALA GENAP seharga 100rb,
maka menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk kombinasi 2]
atau:
jika membeli KEPALA KECIL dan EKOR GENAP seharga 100rb, berarti KALAH
(Anda harus menebak keduanya dengan Benar agar Menang)
Untuk lebih info lebih lanjut dan promo silahkan kunjungi website kami di bawah ini :
Panduan bermain
No comments:
Post a Comment