Tuesday, March 19, 2013

10 Hewan-hewan Lucu Di Dunia

10. Pipefish


Agen bola - Ikan ini ada dalam family yang sama dengan kuda laut dan sea dragon, tapi ikan ini jauh lebih imut.

Sebagian besar dari mereka hidup di perairan asin, dan sebagian kecil di perairan tawar.
Sama seperti kuda laut, ikan jantan membawa 2 telur sang betina selama beberapa waktu.

Kehidupan cinta dari ikan ini sangat bervariasi. Beberapa spesies menikah untuk seumur hidup,
dan beberapa betina dari beberapa spesies menikah dengan beberapa jantan pada waktu yang sama.

9. Tikus Tanah Eropa


Binatang pemakan serangga yang kecil ini ditutupi dengan bulu-bulu yang menyembunyikan sebagian besar bentuknya. Tikus tanah Eropa menghabiskan sebagian besar hidupnya di bawah tanah, menggali terowongan, dan memakan serangga.

Mereka diketahui memiliki penglihatan yang tidak cukup baik, tapi hal itu tidak terlalu diperlukan di bawah tanah. Mereka mungkin imut, tapi mereka dapat menyebabkan kerusakan pada tanaman.

8. Kiwi


Burung ini mempunyai nama yang sama dengan sejenis buah. Burung ini berasal dari Selandia Baru dan merupakan burung berbulu tergemuk. Sayap burung ini telah menghilang, membuat mereka tidak dapat terbang, namun mereka memiliki indera penciuman yang sangat tajam.

Makanan mereka adalah serangga, cacing, dedaunan, dan buah-buahan. Ada lima spesies yang telah diketahui, dan kelimanya adalah spesies yang langka...

Telur Kiwi bisa mencapai 20 persen dari berat badan sang induk. Itu sama seperti seorang wanita berberat badan 68kg yang melahirkan seorang bayi dengan berat 14kg

7. Kelinci Angora


Penampilan kelinci ini seperti sebuah permen kapas raksasa. Kelinci besar ini dikembangbiakkan secara khusus untuk diambil bulunya. Ada 4 keturunan yang telah diketahui

6. Ikan Buntal


Ikan ini dapat menelan air atau udara dengan sangat cepat, sehingga mereka dapat menggembung menjadi bola. Tujuan dari perilaku mereka ini adalah untuk menakut-nakuti pemangsa yang mendekat..
Cara ini sering menyelamatkan hidup mereka, ditambah lagi di dalam tubuh mereka juga terdapat racun syaraf yang sangat kuat.

5. Landak Mini Afrika


Mamalia ini adalah mamalia yang paling lucu di dalam keluarga spesies mereka. Mereka dapat menggulung badannya untuk melindungi diri. Landak ini telah dijinakkan, jadi landak ini dapat dipelihara sebagai hewan peliharaan di rumah.

Cek dahulu hukum lokal di negara anda sebelum membeli landak. Beberapa tempat membutuhkan ijin, sementara beberapa tempat melarang mereka untuk dipelihara.

4. Hamster Mini


Hewan kecil ini lebih lucu dibanding sepupu mereka yang lebih besar. Hewan ini datang dari China dan Russia. Mereka dijual sebagai hewan peliharaan di hampir semua pet store.

3. Manatee


Binatang ini sering disebut sebagai sapi laut. Binatang ini sangat gemuk dan lucu. Tidak seperti ikan paus dan lumba-lumba, manatee adalah hewan herbivora. Mereka juga dekat dengan gajah dan tergolong spesies yang langka karena terus diburu.

2. Ulat Bulu Woolly Bear


Ulat ini berbeda dengan ulat bulu yang lainnya.. Ulat imut ini adalah bentuk larva dari ngengat Isabella. Mereka adalah pemakan tanaman.

1. Silky Anteater


Hewan ini adalah anggota satu-satunya dari keluarga Cyclopedidae. Nama latin untuk hewan ini adalah Cyclopes didactylus. Mereka hidup di pepohonan dan memiliki ekor yang dapat memegang dahan pohon, mereka juga mempunyai cakar yang tajam.








No comments:

Post a Comment