Monday, March 18, 2013

10 mobil konsep terbaik 2012

Agen bola -  Mobil Konsep /Concept Car selalu menjadi andalan para produsen mobil dalam menuangkan ide-ide paling beru mereka. Mobil mana yang menjadi yang paling baik di tahun 2012 ini?

Saat kita bersiap-siap untuk menyambut tahun 2013, inilah saatnya untuk melihat kembali mobil-mobil konsep terbaik tahun 2012 dalam bermacam kategori. Dari supercar, green-cars, sampai mobil yang berbentuk abstrak dan aneh.

Diambil dari GizMag, inilah 10 mobil konsep terbaik tahun 2012:

1. Sexiest Roadster: Lamborghini Aventador J
Jika ada satu mobil konsep yang dapat memancarkan aura keseksian di setiap lekuk bodinya hanya satu mobil yang dapat melakukannya, Lamborghini Aventador J.
 


2. Coolest Off-Roader: Mercedes-Benz Ener-G-Force
Seperti G-Class, mobil menggunakan bahan bakar hidrogen ini dirancang untuk dapat melalui setiap medan berlumpur, berbatu, atau bahkan jalanan berbukit yang licin. Perlengkapan yang dimasukan di dalamn mobil ini juga termasuk beberapa peralatan yang berguna seperti scanner toolbox dan terrain scanner.
 


3. Most Radical Supercar Design: Peugeot Onyx
Banyak konsep supercar lain terlihat begitu-begitu saja, jadi cukup menarik perhatian ketika Peugeot berani membuat mobil konsep dengan desain yang berbeda dari supercar concept yang lainnya.




4. Coolest Concept That Will Never See Production: Volkswagen Hover Car
Ini adalah mobil konsep dengan desain yang paling tidak biasa/aneh, yang mungkin hanya bisa kita lihat hanya ada di film-film yang bertema masa depan atau luar angkasa. Sepertinya mobil ini tidak akan diproduksi, paling tidak dalam waktu dekat ini.




5. Coolest Concept Likely to See Production: Lexus LF-LC
Lexus memulai debut LF-LC di Detroit Auto Show 2012 dengan nilai konseptual yang sangat baik. Reaksi positif dari pengunjung membuat perusahaan mobil ini mempertimbangkan untuk memulai produksi mobil ini.




6. Best Conceptual Revival: Jeep Mighty FC
Jeep telah lama memikirkan ide untuk kembali membuat model pick-up nya, lewat mobil ini, Jeep membuat sebuah mobil konsep yang mengkombinasikan Wrangler Rubicon dipadukan dengan sebuah kotak kargo.
 


7. EV We Most Want to be Seen in: Morgan Plus E
Kebanyakan dari mobil elektrik yang dibuat saat ini bertemakan masa depan. Morgan menolak ide tersebut, mereka justru membuat mobil elektrik dengan tema retro.



8. EV We Most Want to Drive: Mercedes Benz SLS AMG Electric Drive
Mercedes mengklaim mobil konsepnya ini sebagai raja dari supercar yang menggunakan listrik tahun ini. Rasanya boleh-boleh saja karena tenaga yang dihasilkan mobil listrik ini bisa mencapai 740 tenaga kuda, wow!



9. Best Production Car Turned Racer: Bentley Continental GT3 Concept Racer
Bentley meninggalkan dunia motosport pada tahun 2003. Kali ini Bentley siap kembali terjun ke dunia balap dengan dengan mobil konsep Continental GT3 yang akan membuat penampilan perdana di arena balap tahun depan.


10. Hottest Concept We'll See Next Year: McLaren P1
Dengan desain unik dan menakjubkan dan lewat komponen yang canggih dan sisi aerodinamisnya, McLarenP1 siap menjadi supercar paling elit di dunia.


No comments:

Post a Comment