Friday, March 29, 2013

Smartphone Samsung Khusus Wanita Diluncurkan

La Fleur Wave 525


Agen Bola Online - PT Samsung Electronics Indonesia di Jakarta meluncurkan Koleksi Samsung La'Fleur yang dirancang khusus untuk wanita modern.

Pada koleksi terbaru ini terdapat motif bunga yang cantik dan indah pada bagian depan dan penutup baterai di bagian belakang.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan aplikasi eksklusif, mulai dari konten aplikasi kecantikan, gaya hidup sampai kesehatan. Tak hanya itu, Koleksi La'Fleur ini juga dilengkapi dengan wallpaper dan nada dering yang telah disesuaikan khusus untuk wanita.

Koleksi La'Fleur ini hadir di seri GALAXY S III Mini, GALAXY Y, GALAXY Tab2.70, dan Citrus. Hadir dalam dua varian warna yaitu putih dan merah. Dimana warna putih untuk seri smartphone GALAXY dan warna merah khusus untuk GALAXY Tab 2.70.

"Koleksi Samsung La'Fleur memberikan kenyamanan dan sangat cocok bagi setiap wanita modern dalam mengatur aktivitas sehari-hari. La'Fleur dapat membuat mereka untuk selalu terkoneksi dengan semua kegiatannya, baik di rumah maupun pada saat bekerja," ungkap Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia, Febri Rusli.

Dalam rangka peluncuran Koleksi Samsung La'Fleur ini, Samsung bekerja sama dengan LUX Beauty Body Wash dari Unilever dan Bank Internasional Indonesia.

(Uji ketangkasan anda dengan bermain bola tangkas online disini)


agen bola




No comments:

Post a Comment