Sunday, March 31, 2013

Fergie Takkan Menjual Chicharito

Javier Chicarito Hernandez
Bola Tangkas - Javier 'Chicarito' Hernandez sedang digosipkan bakal meninggalkan Old Trafford. Manajer Sir Alex Ferguson memastikan bahwa dirinya takkan meladeni klub-klub yang ingin menawar pemainnya itu.

Jika ada rumor Chicharito akan hengkang dari Manchester United,dipastikan alasannya adalah dia belum jadi starter reguler di skuat Manchester United . Di musim ini ia baru enam kali bermain dari menit pertama di pertandingan Premier League, sedangkan sembilan sisanya dari bangku cadangan.

Meski demikian, produktivitas penyerang muda Meksiko itu tetap tinggi. Dari 15 laga itu ia sudah mendulang delapan gol. Total ia telah mengemas 16 gol dari 28 laga di semua kompetisi.

"Saya sudah bilang pada dia, tidaklah mudah untuk membangkucadangkan dia. Dari jumlah pertandingannya sebagai starter, dan dia telah mencetak 16 gol, itu adalah rekor yang brilian. Dan dia akan selalu begitu karena dia fantastis di kotak penalti," cetus Ferguson dikutip Agen bola.

"Tapi memang sulit jika Anda melawan pemain dengan penampilan seperti Robin van Persie. Lalu Anda pun punya Welbeck, Rooney, dan Kagawa. Itulah keuntungan memiliki skuat yang kuat.

"Kami sedang bekerja dengan 26 pemain tim pertama (first team), mungkin yang terbesar di liga ini," sambung sang manajer.

Chicharito sedang melakoni musim ketiganya di Old Trafford. Di musim pertamanya ia mencetak 20 gol dari total 45 pertandingan, lalu 23 gol dari 36 laga di musim lalu.

"Dia dalam kontrak jangka panjang untuk menjadi starter, dan kami takkan meladeni penawaran apapun. Dia pemain yang sangat penting buat kami. Kalian senantiasa melihat itu. Dia selalu berbuat sesuatu di setiap pertandingan. Dia mengubahnya. Dia memberi perbedaan untuk penyerang-penyerang lain," simpul Fergie

.(Nikmati permainan casino secara online disini)
agen bola

No comments:

Post a Comment