Thursday, March 28, 2013

HTC Akan Mengeluarkan Generasi Terbaru Butterfly

HTC Butterfly
Bola tangkas - Yang akan datang HTC One tidak menyurutkan langkah HTC untuk menyiapkan kejutan berikutnya. Vendor asal Taiwan ini menjanjikan generasi kedua Butterfly segera hadir.

HTC menyebutkan, Butterfly terbaru saat ini tengah digarap. Dikatakan Chief Marketing Officer HTC Benjamin Ho, ponsel 5 inch itu awalnya dirancang khusus untuk operator telekomunikasi di Jepang.

Melihat respons pasar yang cukup bagus. HTC lantas memperluas ketersediaan smartphone dengan nama cantik ini ke negara lain. Nah, kini untuk memenuhi minat konsumen yang terus meningkat di segmen ini, HTC pun berencana merilis penerus di bawah lini brand yang sama.

Dilansir Tech2, Kamis (28/3/2013), Ho tidak mengungkapkan informasi lebih detail seperti waktu peluncuran maupun spesifikasi. "Sejauh ini kami belum punya rencana mengubah nama dari seri gadget ini," kata Ho.

HTC Butterfly yang juga dikenal dengan nama Droid DNA, merupakan salah satu smartphone high end yang ditawarkan HTC. Soal kamera, pengguna ditawari kualitas gambar sebesar 1920 X 1080 pixel melalui layar 5 inch.

Tak hanya mengedepankan kualitas layar yang mempesona, dapur pacu ponsel jumbo ini juga tergolong luar biasa. Prosesor quad-core 1.5 GHz Qualcomm Snapdragon S4 Pro dipercaya menjadi 'otak' produk ini, ditemani memori RAM 2 GB. Belum lagi kamera 8-megapixel f/2.0 28mm yang berada di bagian belakang.

( Seberapa tangkaskah anda disini )
Judi bola

No comments:

Post a Comment