Saturday, March 30, 2013

Korban Perampokan dan Pemerkosaan di Ciputat

Pemerkosaan

Bola Tangkas - korban perampokan dan pemerkosaan di kamar kosnya di kawasan Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (29/3/2013) dinihari tadi, dikenal tetangga sekitar sebagai gadis yang ramah dan murah senyum.

"Orangnya sih ramah, cuma saya tidak kenal namanya siapa karena masing-masing sibuk kerja, tapi kalau ketemu papasan gitu ya suka senyum," ujar Yati (28) tetangga korban saat ditemui di lokasi, Jumat (29/3/2013).

Yati juga mengatakan bahwa CD belum lama tinggal di kontrakan tersebut, sehingga ia tidak terlalu mengenal sosok gadis yang dalam kesehariannya selalu mengenakan jilbab itu. "Dia berdua disini sama temannya, dia baru tinggal di kontrakan ini belum lama, belum enam bulan kayaknya," tuturnya.

Seperti diketahui CD (24) menjadi korban pemerkosaan dan perampokan di rumah kontrakannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (29/3/2013) dinihari tadi.

Peristiwa mengerikan itu terjadi sekitar pukul 01.55 dinihari tadi, saat itu korban tengah berada di dalam rumah kontrakannya saat pelaku yang disebutkan beraksi sendiri, masuk kedalam kontrakannya dengan jalan mencongkel jendela.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Metro Ciputat, AKP Syamsuddin, begitu masuk ke dalam rumah kontrakan pelaku langsung menghampiri korban dan mengancam dengan menggunakan senjata tajam.

"Pelaku mengancam dengan menggunakan pisau kemudian memperkosa korban," ujar Syamsuddin saat dihubungi wartawan Jumat (29/3/2013).

Pelaku lalu melakukan aksi bejatnya dan memperkosa korban yang tak berdaya untuk melakukan perlawanan.

Usai memperkosa, tak hanya sampai disitu aksi jahat si pelaku bejat itu berlangsung. Si pelaku kemudian meneruskan aksinya dengan mengambil Laptop serta smartphone Blackberry type Gemini milik korban baru setelah itu melarikan diri.


[ Ingin mengetahui prediksi bola klik disini ]

judi bola

No comments:

Post a Comment