Tuesday, March 19, 2013

McDonald Digugat Karena Kondom

kondom
Bola tangkas - Seorang wanita di Amerika Serikat menggugat perusahaan makanan cepat saji McDonald's Corp terkait kondom bekas yang dimakan anaknya. Putranya yang berumur 2 tahun telah memakan kondom bekas yang ditemukan di area bermain sebuah restoran McDonald di Chicago, AS.

Anishi Spencer memasukkan gugatan tersebut ke Pengadilan Cook County Circuit atas nama dirinya dan kedua putranya, Jonathan Hines dan Jacquel Hines.

Dalam gugatan disebutkan seperti dilansir Bankbola, Selasa (19/3/2013), Spencer dan kedua putranya yang sedang didalam restoran McDonald di South Side, Chicago pada 4 Februari 2013 lalu, ketika Jacquel memungut kondom bekas dari lantai dan memakannya bersama Jonathan. Kedua bocah laki-laki itu kemudian terbatuk hingga mengeluarkan potongan kondom bekas tersebut.

Akibat kejadian tersebut, kedua bocah tersebut harus dilarikan ke rumah sakit. Menurut Spencer, kedua buah hatinya itu mengalami rasa nyeri dan ketidaknyamanan terus-menerus.

Spencer menuding McDonald melakukan tindakan ceroboh karena tidak membersihkan sisa-sisa bahan berbahaya dari area bermain anak-anak. Dalam gugatan, Spencer menuntut ganti rugi sebesar US$ 50 ribu.

"Ini kasus yang sangat menjijikkan," cetus Jeffrey Deutschman, pengacara Spencer dan kedua putranya. Dikatakan Deutschman, dirinya telah mencoba untuk menyelesaikan masalah ini dengan pihak McDonald. Namun upaya tersebut gagal dikarenakan rumitnya birokasi di McDonald yang berbasis di Oak Brook, Illinois, AS itu.

Juru bicara McDonald belum bisa dimintai keterangan atas kasus ini.

(Nikmati permainan casino secara online disini)



No comments:

Post a Comment