Monday, March 18, 2013

HTC Akan Hadir Di Jakarta


Judi Bola - Ponsel Android paling canggih dari HTC mulai menampakan diri di Jakarta. Apakah ini pertanda bahwa ponsel pintar tersebut akan segera dipasarkan di Tanah Air?

HTC One merupakan salah satu ponsel cerdas yang berhasil membuat takjub para pecinta Android. kehadirannya pun selalu dinanti, meski dibanderol dengan harga premium.

Setelah diluncurkan di New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu, kini HTC One sudah menampakan diri di Indonesia. Tepatnya di kantor HTC Indonesia saat disambangi Tangkasnet, Senin (18/3/2013).

Ada dua versi HTC One yang dipamerkan HTC ke sejumlah media, versi warna silver dan hitam. Keduanya dijanjikan bakal mulai tersedia di Indonesia.

Saat dipasarkan, HTC One konn akan dibundling dengan salah satu operator besar di Tanah Air. Begitu juga dengan beberapa konten lokal yang siap memperkaya kemunculan gadget tersebut.

"Ya, kami sudah bekerjasama dengan beberapa media lokal agar kontennya bisa terintegrasi ke dalam HTC Sense 5, misalnya Bankbola.com," kata Samudro Seto, Head of Product Marketing HTC Indonesia.

Dengan fitur bernama Blinkfeed dalam Sense 5, pengguna dijanjikan memang bisa mendapatkan berbagai konten yang digemarinya dengan mudah. Umpamanya saja janji pertemuan yang ada di kalender, status teman di Facebook, atau konten berita dari situs yang sering dikunjunginya.

Sayang, HTC belum mau menyebutkan kapan dan berapa harga ponsel tersebut ketika dipasarkan di Indonesia nanti.

"HTC One sudah mendapat sertifikasi dari Postel, jadi semoga tidak akan lama lagi," tutup Seto.


No comments:

Post a Comment