Wednesday, April 10, 2013

10 Minuman Dengan Kadar Alkohol Tertinggi

10. Bacardi 151 – 75.5%

Bacardi 151 – 75.5%

Agen Bola - Dengan kadar alkohol mencapai 75,5%, Bacardi merupakan salah satu minuman terkuat di dunia. Karena kadar alkoholnya yang tinggi, Bacardi 151 biasa digunakan dalam koktail. Salah satu minuman paling terkenal di dunia yang menggunakan Bacardi 151 adalah Flaming B-52s

9. Devil’s Spring – 80%

Devil’s Spring – 80%

Devil's Spring adalah salah satu minuman vodka paling beralkohol di dunia dengan kadar 80% alkohol murni. Minuman ini biasa dicampur dengan jeruk nipis, lavender, teh dan rempah-rempah.

8. Stroh Original 80 – 80%

Stroh Original 80 – 80%

Berada di peringkat 8 dalam daftar ini adalah minuman dari Austria, Stroh. Minuman ini adalah rum terkuat di dunia dan dapat dengan mudah dibeli di daerah Eropa. Stroh Original 80 pertama kali diproduksi pada tahun 1832 dari batang tebu dan beberapa rempah-rempah rahasia.

7. Vodka Voditxka Cannabis – 80%

Vodka Voditxka Cannabis – 80%

Vodka Voditxka Cannabis adalah vodka istimewa yang mengandung biji ganja. Vodka ini memenuhi syarat regulasi di Serikat Eropa, sehingga pemerintah terpaksa untuk menyetujui peredarannya.

6. Absinthe 53 – 89%

Absinthe 53 – 89%

Minuman ini terbuat dari tiga jenis rempah-rempah yang melalui proses distilasi. Tiga rempah-rempah itu adalah artemisia absinthium, anise, dan bunga adas. Absinthe berasal dari Swiss, pada akhir abad ke 19 ini adalah minuman yang populer di antara para seniman Perancis.

5. Bruichladdich X4 Quadrupled – 92%

 Bruichladdich X4 Quadrupled – 92%

 Bruichladdich X4 Quadrupled adalah whiski paling beralkohol di dunia. Minuman ini berasal dari Skotlandia, dibuat dari gandum dan diproduksi berdasarkan resep kuno yang melingkupi empat kali penyulingan yang membuat whiski ini sangat kuat. 

4. Poitin 60 – 92,5 %

Poitin 60 – 92,5 %

Poitin adalah minuman tradisional bangsa Irlandia yang resepnya sangat rahasia sehingga ilegal untuk diproduksi dimanapun selain Irlandia. Poitin adalah minuman tradisional yang dibuat dari gandum atau kentang. Dengan kadar alkohol 92,5 persen, Poitin sudah lama menjadi minuman ilegal di Irlandia.

3. Everclear 75.5 – 95%

Everclear 75.5 – 95%

Everclear adalah minuman dengan kadar alkohol mencapai 95 persen. Everclear telah tercatat dalam Buku Rekor Dunia pada tahun 1979 sebagai "minuman dengan kadar alkohol tertinggi". Karena kadar alkoholnya yang tinggi, Everclear dilarang di banyak daerah di dunia.

2. Spirytus Rektyfikowany – 95%

Spirytus Rektyfikowany – 95%

Polmos adalah salah satu tempat penyulingan tertua di Polandia yang memproduksi salah satu minuman dengan kadar alkohol tertinggi di dunia, Spirytus Rektyfikoway. Minuman ini dibuat dari gandum, dan terkadang dari kentang.

Untuk memproduksi Spirytus Rektyfikowany, gandum dengan kadar pati yang tinggi harus melalui tiga kali proses seleksi sebelum dimasukkan ke dalam penyulingan. Proses selanjutnya adalah rahasia.

1. Cocoroco 93 – 96%

Cocoroco 93 – 96%

Cocoroco adalah minuman Bolivia yang dibuat dari batang tebu dan dipasarkan di negara-negara di Amerika Latin. Penduduk lokal mencampur Cocoroco dengan teh panas selama musim dingin untuk menghangatkan tubuh mereka. Di negara seperti Chile kadar alkohol maksimum hanya boleh mencapai 50%, karena itu Cocoroco ilegal disana. Karena kadal alkohol yang tinggi, Cocoroco terkadang dimuat dalam kaleng besi.

(Uji ketangkasan anda dengan bermain bola tangkas online disini)




No comments:

Post a Comment