Tuesday, April 30, 2013

Paul Lambert Telah Memuji Pahlawan Hat-trick Christian Benteke

Christian Benteke


Judi Bola - Paul Lambert telah memuji pahlawan hat-trick Christian Benteke menyusul kemenangan 6-1 Aston Villa atas Sunderland.
Benteke terinspirasi Villa untuk kemenangan komprehensif, jaring tiga kali di babak kedua sebagai laki-laki Lambert menguat tiga poin yang bisa membuktikan penting dalam perjuangan mereka melawan degradasi.

Ron Vlaar membuka skor bagi tuan rumah sebelum Danny Rose hal diratakan untuk Sunderland. Andreas Weimann dikembalikan keunggulan Villa di akhir babak pertama sebelum Benteke mengambil alih untuk menempatkan permainan yang tidak di ragukan lagi..

Gabriel Agbonlahor dibulatkan kemenangan untuk sisi Lambert tetapi Scot pujian khusus disediakan untuk striker Belgia-nya.

"Anda tidak dapat berbicara sangat cukup tentang dia," kata Lambert.

"Dia terus berlari di lapangan dan lapar untuk sukses sebagai pesepakbola. Saya pikir kami membutuhkan striker seperti itu. Dia adalah seorang pemuda yang besar dan semua orang dapat melihat tekniknya sangat menakjubkan.

"Ia memainkan banyak game untuk Genk. Dia adalah pemain sasaran utama Belgia dan mereka akan lolos ke Piala Dunia.

"Orang lupa dia 22. Dia memiliki karir besar di depannya selama dia terus bekerja keras."

Namun, meskipun kinerja Benteke itu, Lambert yakin Villa pemain terbaik adalah bek Matthew Lowton, yang menghasilkan tampilan yang sangat baik dari bek kanan.

Lambert menambahkan: "Matt Lowton adalah pemain terbaik di lapangan oleh mil mutlak."

Coba ketangkasan anda secara online ( KLIK )



No comments:

Post a Comment