Monday, April 8, 2013

Mulut Besar Mancini Buat City Terpuruk

Schmeichel
Schmeichel

Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, menilai terpuruknya prestasi Manchester City musim ini karena komentar-komentar kontroversial Roberto Mancini.

Musim ini, Mancini memang gemar mengkritik pemainnya. Mulai dari Joe Hart, Samir Nasri dan Vincent Kompany pernah dikritik secara langsung oleh manajer asal Italia tersebut. Schmeichel menilai, ini sangat berdampak pada performa The Citizens.

"Anda tidak akan pernah melihat Sir Alex Ferguson berbicara terbuka soal pemain atau klubnya ke media. Tapi, Anda melihat ini di Manchester City," kata Schmeichel kepada Bandar Togel.

Schmeichel pantas memberikan komentar jelang bigmatch Derby Manchester di Old Trafford, dini hari waktu Indonesia nanti. Karena kiper berjuluk Tembok Raksasa dari Denmark ini pernah bermain untuk kedua kubu.
"Beberapa pemain telah dikritik Mancini di depan umum. Mungkin Mancini membawa sikap ini dari Italia," lanjut Schmeichel yang sempat hadir di Jakarta, akhir Maret lalu.

Menurut Schmeichel, sikap seperti ini tak bisa dilakukan di Inggris. Sebab, pemain bisa tersinggung dan enggan memberikan 100 persen kemampuan mereka di lapangan.

"Intinya, ini takkan pernah terjadi pada Sir Alex Ferguson. Dia tahu bagaimana cara memperlakukan pemainnya. ManCity tak memiliki hal itu dalam diri Mancini," tutur Schmeichel. 



( ingin lihat angka jitu anda disini )

BankBola


No comments:

Post a Comment