Monday, April 8, 2013

German Denis Hattrick Ke Gawang Inter Milan

German Denis
German Denis
German Denis tampil sebagai pahlawan kemenangan Atalanta saat menghadapi tuan rumah Inter Milan, Minggu 7 April 2012 (Senin dini hari WIB). Striker asal Argentina ini berhasil mencetak hattrick ke gawang La Beneamata yang dikawal Samir Handanovic.

Tiga gol Denis dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza dicetak pada menit 65, 71, dan 77. Berkat gol-gol tersebut, tim tamu yang sempat tertinggal 1-3 sukses membalikkan kedudukan menjadi 4-3. Meski tampil gemilang, German tetap memilih merendah.

"Saya hanya melakukan apa instruksi pelatih dan apa yang kami siapkan dalam latihan. Saya banyak belajar sejak tiba di negara ini karena itu saya perlu bekerja keras," ujar Denis pada Bandar Bola Terlaris.

"Sepakbola Italia adalah yang paling sulit di muka bumi. Hal yang sulit untuk mempertahankan performa Anda," tambah pemain 31 tahun ini.

Meski tampil gemilang, mantan pemain Udinese ini sadar masih sulit untuk menembus timnas Argentina. Apalagi lini depan Albiceleste dihuni pemain-pemain berkualitas.

"Itu sulit karena saya perlu mencetak dua kali lipat dari jumlah gol sekarang untuk bersaing dengan semua pemain Argentina," ungkap Denis.

"Namun saya senang dengan sedikit kesempatan yang saya dapat untuk mengenakan seragam Argentina dan bermain dengan banyak pemain hebat," lanjut pemain yang sempat 5 kali membela Argentina ini.


( Info Bola Selanjutnya )

Bankbola

No comments:

Post a Comment