Saturday, April 20, 2013

Gareth Bale Masuk Daftar Pemain Terbaik PFA Musim 2013

Gareth Bale
Gareth Bale

Pasang Taruhan Bola Online - Pemain sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale, masuk daftar kandidat peraih gelar pemain terbaik PFA musim 2013.

Manajer The Lilywhites, Andre Villas-Boas, mengklaim pemain asal Wales itu layak meraih gelar yang pernah diraihnya pada 2011.

Gareth Bale tampil sangat fenomenal pada musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak 17 gol dalam 27 laga Tottenham Hotspur di Premier League. "Bale tampil sangat luar biasa, sama seperti Robin van Persie dan Luis Suarez.

Namun, saya pikir Bale berpeluang besar jadi pemain terbaik atas performanya musim ini. Banyak momen spektakuler yang telah dihasilkannya," kata Andre Villas-Boas seperti dilansir Sports. "Saya rasa Bale adalah favorit utama dan kami akan sangat senang jika ia memenanginya.

Dampaknya terhadap Premier League pada tahun ini sangat luar biasa," ujar Villas-Boas. "Rentetan golnya sungguh fenomenal dan ia selalu sukses meski sering dimainkan di posisi yang berbeda-beda. Kedewasaan dan tanggung jawabnya luar biasa," sebut Villas-Boas.


( mau pasang tim sepakbola kesayangan ada disini )

Bank Bola

No comments:

Post a Comment