Monday, April 22, 2013

Liga Champions Preview: Barcelona v Bayern Munich

Lionel Messi

Casino Online - Barcelona menyambut kembali Lionel Messi untuk UEFA Champions pertemuan Selasa semifinal Liga dengan Bayern Munich.
Raksasa Spanyol diharapkan akan didukung oleh kembalinya playmaker Messi, yang telah melewatkan dua terakhir La Liga perlengkapan mereka, melawan Real Zaragoza dan Levante, dengan cedera hamstring. 

Messi mengalami cedera di babak pertama Barca Liga Champions perempat final bentrokan leg pertama dengan Paris Saint-Germain. 

Argentina duduk perlengkapan berikutnya mereka melawan Mallorca tetapi datang dari bangku cadangan untuk membantu mereka melalui ke empat besar kompetisi klub utama Eropa, milik menang 3-3 gol tandang. 

Setelah dua minggu di sela-sela, Messi kemungkinan akan mulai di Munich pada Selasa, yang akan menjadi dorongan tepat waktu untuk sisi Barcelona yang hanya memenangi dua dari mereka sebelumnya tujuh pertandingan Liga Champions jauh dari spanyol. 

Bayern, sementara itu, kepala ke pertandingan penuh keyakinan setelah jangka terakhir hasil yang telah melihat mereka memenangkan delapan pertandingan berturut-turut, mencetak 32 gol yang luar biasa dalam proses. 

Jupp Heynckes 'juga mencatat kemenangan agregat 4-0 atas gemilang juara Italia Juventus untuk mencapai empat besar. 

Meskipun bentuk sempurna Bayern, gelandang Javi Martinez masih waspada dari team Barcelona yang pemainnya bertabur bintang. 

"Sayangnya, segala sesuatu tentang mereka membuat saya khawatir," kata Martinez 

"Mereka adalah pemain yang sangat seimbang dan terbaik di dunia. 

"Dan bahkan jika (Lionel) Messi memiliki hari yang buruk, dia memiliki banyak rekan-rekan yang dapat melakukan pekerjaan yang sangat baik, seperti Pedro, Alexis (Sanchez), (David) Villa, Xavi, (Andres) Iniesta, dll . "

Ingin Menguji Keberuntungan anda dengan mudah ( KLIK )


Agen bola

No comments:

Post a Comment