Wednesday, April 24, 2013

Messi membela keputusannya untuk bermain


Lionel Messi

Agen Bola - Lionel Messi telah mengakui bahwa ia tidak merasa nyaman 100 persen dalam kekalahan 4-0 dari Bayern Munich.
Messi tampak berjuang secara fisik pada satu titik di babak kedua, tapi dia menolak saran bahwa ia seharusnya tidak mempertaruhkan di leg pertama. 

"Itu beberapa hari sejak saya bermain dan saya tidak merasa 100 persen nyaman tapi aku tidak terluka, jadi saya bisa bermain," kata Messi. 

Kerugian Barcelona mewakili kekalahan terberat mereka di kompetisi Eropa dan Messi mengakui bahwa kemungkinan besar tim Catalan akan berusaha menang di sekitar di Camp Nou minggu depan. 

"Ini 4-0 dan akan sulit karena mereka adalah tim besar," katanya. 

"Tapi kami akan mencoba untuk mencetak di camp nou dan melakukan yang terbaik. Sekarang kita harus menang La Liga segera." 

Sementara itu, Messi rekan setimnya Gerard Pique putus asa dengan theshowing di Bavaria, tetapi mengakui bahwa para pengunjung telah datang dari terbaik kedua jelas. 

"Mereka cepat, kuat dan memainkan sepakbola yang lebih baik," kata gerard pique. 

"Mereka adalah tim yang superior. Memenangkan pertandingan hampir mustahil. Kita harus berbalik dan pergi keluar dan memenangkan pertandingan berikutnya untuk fans kami" 

Mario Gomez tampaknya telah offside saat ia mencetak gol gol kedua rumah Bayern, sementara Thomas Muller mengotori Jordi Alba dalam membangun-up untuk saat gol Arjen Robben kemudian. 

Namun, Pique tidak ingin menyalahkan pada pejabat untuk kekalahan memalukan Barcelona. 

"Wasit tidak memiliki pengaruh pada hasil," kata mantan bek Manchester United. 

Leg kedua akan berlangsung di Camp Nou pada tanggal 1 Mei. 


Ingin permainan secara lengkap dan mudah ( KLIK )



judi bola

No comments:

Post a Comment