Saturday, April 6, 2013

10 Tempat Terseram di Dunia

Cerita hantu dan mistis terjadi di pelbagai belahan dunia. Banyak tempat angker dipercaya para hantu menghuni di situ. Wilayah mistis ini menyimpan sejuta misteri dan latar belakang peristiwa mengerikan. Sebagian penduduk dunia penasaran namun juga memilih untuk tidak menapaki tempat ini.

Dilansir dari situs casino online, setidaknya ada 10 tempat paling angker sejagat. Di mana saja? Berikut ulasannya.

10. Kamp Konsentrasi Auschwitz (Polandia)

Kamp Konsentrasi Auschwitz
Kamp Konsentrasi Auschwitz (Polandia)
Auschwitz adalah nama yang digunakan untuk mengidentifikasi tiga kamp konsentrasi Jerman Nazi utama dan 40-50 sub-kamp. Nama ini diambil dari versi Jerman nama kota Polandia di dekat sana, Oświęcim, terletak 60 km barat daya Krakow.
Pada tahun 1979, kamp ini masuk ke dalam salah satu daftar Situs Warisan Dunia UNESCO, untuk menghormati para tawanan yang sudah meninggal dan bukti kematian orang yang tak terhitung jumlahnya, salah satu bukti kejahatan yang tak terbantahkan yang pernah dilakukan oleh manusia, Ini juga sebuah monumen untuk sebuah kekuatan dengan semangat manusia yang dalam kondisi yang mengerikan kesulitan menolak upaya dari rezim Nazi Jerman untuk menekan kebebasan dan berpikir bebas dan untuk melenyapkan ras keseluruhan.
Bangunan yang menjadi Situs Warisan Dunia oleh UNESCO ini adalah tempat penting dari memori untuk seluruh umat manusia selama pembantaian, kebijakan rasis dan kebiadaban, yang merupakan tempat memori kolektif kita tentang pasal ini, gelap dalam sejarah kemanusiaan, penyebaran kepada generasi muda dan menjadi tanda peringatan dari banyak ancaman dan konsekuensi tragis dari ideologi ekstrim dan penolakan martabat manusia.

Cerita Singkatnya :

Tempat ini dibangun tepat saat berkuasanya Partai Nazi, Jerman, di dataran Eropa. Kamp ini terletak di Kota Krakow, Polandia. Ini tempat penting dari memori untuk seluruh umat manusia selama pembantaian dan kebijakan rasis dilakukan pada 2 juta bangsa Yahudi.

Tempat dibangun pada 1940 ini diyakini berhantu. Petugas di sini kerap melihat barisan roh Yahudi berjalan, bahkan beberapa diantaranya menyerupai manusia. Seorang pegawai tidak disebutkan nama mengaku diajak berbincang oleh seseorang Yahudi, mereka bahkan tertawa semalaman. Hingga akhirnya, menjelang pagi, Yahudi itu berubah menjadi asap dan menghilang sambil meninggalkan suara teriakan kesakitan.


9. Gedung Putih (Amerika Serikat)


Gedung Putih
Gedung Putih / White House (America Serikat)
Gedung Putih adalah rumah Kediaman Presiden Amerika Serikat. Gedung ini terletak di 1600 Pennsylvania Avenue di Washington DC. Gedung ini merupakan tempat tinggal resmi presiden dan keluarganya selama masa jabatannya sebagai presiden. Saat seorang presiden baru terpilih, presiden yang lama segera pindah.Juga memiliki kantor di mana presiden menjalankan pemerintahan.

Bangunan ini tak hanya dihuni oleh presiden Amerika Serikat. Tempat ini dipercaya juga didiami para hantu mantan pemimpin Negeri Paman Sam itu.

Para pekerja Gedung Putih sering melihat penampakan mantan Presiden Abraham Lincoln. Saat Ratu Wilhelmina dari Belanda menginap di bangunan itu, pintu kamarnya diketuk, dan di lorong ujung ruangan terlihat sosok Lincoln menatapnya.


8. Hotel Raynham Hall (Inggris)


Hotel Raynham Hall
Hotel Raynham Hall (Inggris)
Hotel ini terletak di Kota Norfolk, Inggris. Bangunan ini paling terkenal berhantu sebab pernah didokumentasikan. Roh dikenal dengan nama Perempuan Coklat (The Brown Lady). Itu menjadi salah satu foto hantu paling otentik sejagat.

Perempuan coklat digambarkan seorang bangsawan wanita mengenakan baju satin kecoklatan. Wajahnya terlihat bercahaya, namun matanya seluruhnya berwarna hitam.


7. Rumah Whaley (Amerika Serikat)


Rumah Whaley
Rumah Whaley (Amerika Serikat)

Bangunan ini Berlokasi di Kota San Diego, Negara Bagian California, Amerika Serikat. Rumah Whaley disebut paling berhantu di Negara Adidaya itu. Dibangun pada 1857 oleh Thomas Whaley di tempat bekas area pekuburan, tempat ini diyakini menjadi markas puluhan hantu gentayangan.

Yang paling terkenal yakni hantu anak perempuan Whaley berambut merah. Dia digambarkan oleh penulis Regula deTraci sosok benar-benar terlihat nyata. Kadang orang menyangka dia hidup.


6. Rumah Sakit Jiwa Waverly Hills (Amerika Serikat)


Rumah Sakit Jiwa Waverly Hills
Rumah Sakit Jiwa Waverly Hills (Amerika Serikat)
Bangunan di Negara Bagian Kentucky, Amerika Serikat, ini dibuat pada 1910. Wabah penyakit TBC belum ada obatnya menjangkiti gedung itu dan menewaskan 63 ribu pasien.

Belum lagi kematian sebab kasus malpraktik dan eksperimen para dokter. Itu sebabnya diyakini banyak jiwa terperangkap di tempat itu. Jika Anda datang ke sini, dipastikan bakal mendengar rintihan kesakitan, bayangan hantu tiba-tiba menghilang, dan temperatur mendadak jadi dingin.


Selanjutnya Dari urutan 5 ke 1 Di sini.


BankBola

No comments:

Post a Comment